Inilah 10 Orang yang Paling Banyak Dicari di Google Indonesia 2023

Senin, 01 Januari 2024 - 14:38 WIB
Banyak nama-nama baru dari daftar 10 orang yang paling banyak dicari versi Google Indonesia di 2023. Foto: Instagram pribadi
JAKARTA - Deretan orang yang paling banyak dicari di Google Indonesia 2023 menjadi ulasan menarik untuk disimak. Tak hanya artis, beberapa sosok seperti presenter hingga pengacara pun turut masuk daftar.

Pada penghujung 2023 lalu, Google merilis ‘Year in Search’. Fitur tersebut merupakan persembahan Google untuk mengklasifikasikan kejadian-kejadian paling mencolok di jagat maya.

Melihat banyak jenisnya, salah satu bagian ‘Year in Search’ adalah daftar nama orang-orang yang paling banyak dicari di platform Google. Siapa sajakah mereka?

Orang yang paling Banyak Dicari di Google Indonesia 2023

1. Nadia Omara

Nadia Omara menjadi orang yang paling banyak dicari di Google Indonesia pada 2023 lalu. Ia adalah sosok konten kreator YouTube yang memang cukup sering menjadi perhatian para warganet Tanah Air.

Saat ini, akun YouTube miliknya bahkan sudah memiliki 8,9 juta subscriber. Para penonton terbukti sangat menyukai konten-konten yang dibuatnya seperti cerita horor hingga kisah mistis.



Tak hanya itu, nama Nadia Omara juga sering muncul pada kolom komentar postingan media sosial sebagai candaan. Misalnya seperti “Masnya pasti langsung cerita ke Nadia Omara”.

2. Willie Salim

Berikutnya ada Willie Salim. Ia dikenal luas sebagai sosok konten kreator populer di platform seperti Instagram, TikTok hingga YouTube.

Berbeda dengan Nadia Omara, Willie Salim biasanya dikenal dengan konten-konten memborong makanan atau dagangan orang lain. Salah satu yang cukup menarik adalah ketika dirinya membuat konten memborong seluruh isi minimarket.

3. Molen Kasetra

Awalnya, sosok Molen Kasetra mungkin masih jarang terdengar oleh publik. Namanya mulai menjadi perhatian setelah menikah dengan artis cantik Enzy Storia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More