Dua Daya Pikat Mesin Cuci LG Terbaru di Masa New Normal

Minggu, 09 Agustus 2020 - 15:15 WIB
Lebih ditujukan untuk memberi peluang lebih besar pada penggunaan skala keluarga, LG menghadirkan mesin cuci T2518VSAB dalam kapasitas pencucian 18 kilogram. Kehadirannya sekaligus akan memperkuat seri LG Hygiene Care Solution. Foto/Ist
JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) mulai menggelar pemasaran mesin cuc i top loading terbarunya, T2518VSAB. Mesin cuci itu disiapkan dengan teknologi pencucian lebih baik di masa semakin meluasnya perhatian masyarakat akan kebersihan diri .

Selain pencucian bersih, T2518VSAB juga beroperasi secara hemat energi. Dengan demikian, ada dua keunggulan utama mesin cuci inverter ini.

“Inovasi pada mesin cuci ini hadir menjadi jalan tengah yang mempertemukan kebutuhan untuk semakin sering mencuci pakaian dan kekhawatiran pada biaya tinggi konsumsi listrik,” kata Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia.



Lebih ditujukan untuk memberi peluang lebih besar pada penggunaan skala keluarga, LG menghadirkan mesin cuci T2518VSAB dalam kapasitas pencucian 18 kilogram. Kehadirannya sekaligus akan memperkuat seri LG Hygiene Care Solution.



Seri ini merupakan penamaan LG bagi varian produk elektronik pendukung rumah tangga yang lebih memberikan fokus pada kebersihan dan faktor pendukung perawatan kesehatan penggunanya.

Bicara kemampuannya menangani cucian, mesin cuci terbaru LG ini memiliki fitur terbilang lengkap untuk kebersihan dan perawatan pakaian. Fitur Smart Motion salah satunya.



"Fitur membuat pengguna dapat memilih di antara tiga opsi gerak cuci yang menyesuaikan dengan karakteristik bahan pakaian. Tak hanya membuat pakaian lebih bersih, juga menjadikannya andal untuk mencuci sekaligus merawat berbagai bahan pakaian," klaim Rumbi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More