Galaxy Note20 dan Note20 Ultra Meluncur, Simak Plus dan Minusnya!

Kamis, 06 Agustus 2020 - 00:23 WIB
Samsung Electronics baru saja merilis Galaxy Note20 dan Note20 Ultra ke publik. Versi Ultra memiliki banyak peningkatan, tapi Note20 reguler mengalami banyak downgrade dibanding S20 Ultra. Foto/ist
JAKARTA - Setelah hadir dalam pro-kontra rumor tak berkesudahan, akhirnya Samsung meluncurkan Galaxy Note20 dan Note20 Ultra . Note Generasi 2020 membawa peningkatan di semua lini, dari perangkat lunak ke perangkat keras, untuk membuat S Pen lebih baik. Bagian lainnya juga mengalami peningkatan yang tentunya diikuti dengan biaya lebih mahal. (Baca juga: Gambar Samsung Galaxy S20 Fan Edition Bocor di Internet )



Samsung Galaxy Note20 Ultra

Galaxy Note20 Ultra dibangun di atas platform S20 Ultra. Phone tablet ini memiliki layar yang sama, panel Dynamic AMOLED 2X seluas 6,9 inci dengan resolusi 1440p + dan kecepatan refresh rate 120Hz. Namuan Anda masih perlu mengatur resolusi rendering ke 1080p + untuk mendapatkan mode 120Hz.





S Pen dan lapisan Wacom yang mendukung pada layar telah diperbarui untuk mencapai latensi 9ms. Samsung mengatakan, pada titik ini pengalamannya sangat mirip dengan menulis di atas kertas. Catatan yang Anda ambil dapat dikonversi ke format Microsoft Office dan disinkronkan dengan perangkat lain melalui Samsung Notes.



S Pen juga dapat digunakan untuk navigasi dengan lima tindakan Anywhere baru. Dengan "menggambar" bentuk-bentuk di udara (yang tanpa berada di dekat layar), Anda bisa Kembali, membuka aplikasi terbaru, home, dan banyak lagi.

Perubahan lain, Note20 Ultra merupakan layar ponsel pertama yang dilindungi oleh Gorilla Glass Victus. Lebih baik dalam menahan goresan dan dapat bertahan ketika jatuh dari ketinggian 2 meter di permukaan yang keras. Ada pembaca sidik jari ultrasonik yang tertanam di layar bersama kamera selfie 10 MP.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More