Ini Daftar HP yang Bisa Upgrade ke Sistem Operasi HyperOS Xiaomi

Selasa, 24 Oktober 2023 - 08:20 WIB
Daftar HP yang bisa upgrade ke sistem operasi HyperOS Xiaomi menarik untuk dipahami. Foto: ist
JAKARTA - HyperOS Xiaomi belakangan memang banyak bicarakan. OS baru tersebut diperkirakan akan debut secara global dengan smartphone seri Xiaomi 14 yang rencananya akan diluncurkan pada akhir bulan ini. Tapi, apakah pengguna lama Xiaomi bisa memakai OS tersebut?

HyperOS dikatakan sebagai sistem operasi lengkap yang akan menawarkan ekologi bagi manusia, mobil, dan rumah.

Diharapkan akan lebih terintegrasi dengan produk dan layanan Xiaomi lainnya, seperti ekosistem Mi Home dan platform mobil pintarnya.

Berikut adalah keunggulan HyperOS:

1. Performa yang tinggi. HyperOS dirancang untuk perangkat IoT yang memiliki spesifikasi rendah. Sistem operasi ini menggunakan kernel yang ringan dan efisien, sehingga dapat memberikan performa yang tinggi pada perangkat dengan spesifikasi terbatas.



2. Efisiensi daya. HyperOS dirancang untuk perangkat IoT yang menggunakan daya baterai. Sistem operasi ini menggunakan berbagai teknik untuk menghemat daya, sehingga dapat memperpanjang masa pakai baterai perangkat.

3. Keamanan tinggi. HyperOS dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan untuk melindungi perangkat dari serangan malware dan ancaman lainnya.

4. Kompatibilitas luas. HyperOS dapat diinstal pada berbagai perangkat IoT, mulai dari sensor hingga perangkat smart home.

Xiaomi sendiri berencana meluncurkan pembaruan HyperOS ke berbagai smartphone dan tablet. Nah, berikut adalah daftar lengkapnya:

Xiaomi

- Xiaomi 14 (pre-installed)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More