Nostalgia 8 Game 8-Bit yang Seru dan Memikat untuk Dimainkan

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 07:31 WIB
Game 8 bit memberikan nostalgia tersendiri saat dimainkan, dengan berbagai judul legendaris. Foto: ist
JAKARTA - Era game 8-bit adalah masa keemasan dalam sejarah industri game, lewat platform klasik seperti NES, Sega Master System, dan komputer rumahan seperti Commodore 64.

Meski grafisnya sederhana, game-game ini memiliki pesona tersendiri yang membuat penikmat game mendapatkan pengalaman tidak terlupakan.

Nah, berikut rekomendasi game 8 bit yang seru untuk dimainkan:

1. Super Mario Bros. (1985)

Sulit untuk memulai daftar tanpa menyebutkan salah satu game 8-bit paling ikonik sepanjang masa: Super Mario Bros. Mario adalah karakter ikonik, dengan petualangan platform penuh warna, rintangan menantang, serta musik melekat di kepala membuatnya jadi game yang selalu bisa dimainkan.



2. The Legend of Zelda (1986)

The Legend of Zelda menghadirkan petualangan epik yang memadukan aksi, teka-teki, dan eksplorasi dalam dunia terbuka. Anda akan berperan sebagai Link, pahlawan Hyrule, dalam upaya untuk menyelamatkan Putri Zelda dan mengalahkan Ganon. Game ini memacu imajinasi dengan elemen permainan yang unik dan penuh teka-teki.

3. Mega Man 2 (1988)

Mega Man 2 adalah salah satu entri terbaik dalam seri Mega Man. Anda berperan sebagai Mega Man, seorang robot pejuang yang harus mengalahkan delapan musuh utama untuk menyelamatkan dunia dari ancaman Dr. Wily. Game ini dikenal karena tingkat kesulitan yang menantang dan musik tak terlupakan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More