5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dan Termurah 2023

Sabtu, 15 Juli 2023 - 08:40 WIB
Rekomendasi smart TV terbaik dan termurah di 2023 menarik diketahui. Foto: ist
JAKARTA - Di era digital seperti sekarang Smart TV telah menjadi salah satu perangkat hiburan wajib di rumah. Smart TV tidak hanya memberi pengalaman menonton televisi lebih canggih, tetapi juga menyediakan akses ke berbagai konten digital, aplikasi dan layanan streaming.

Jika Anda sedang mencari Smart TV terbaik untuk memperkaya hiburan di rumah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang patut dipertimbangkan.

Rekomendasi Smart TV Terbaik

Mi TV 4A



Smart TV Mi TV 4A dari Xiaomi adalah pilihan yang menarik untuk pengalaman hiburan di rumah. Kualitas gambarnya oke, desain elegan, sistem operasi PatchWall cerdas, kontrol suara canggih, juga akses ke konten hiburan yang luas. Mi TV 4A menawarkan kombinasi menarik antara kualitas dan harga. Dengan Mi TV 4A Anda dapat menikmati pengalaman menonton menarik, juga dapat menonton berbagai konten hiburan favorit dan mengendalikan TV dengan mudah menggunakan suara.



Realme Smart TV

Realme Smart TV hadir dalam dua ukuran, yaitu 43 inci dan 32 inci. Setiap ukuran memiliki tingkat resolusi yang berbeda. Ukuran 32 inci (80 cm) memiliki resolusi 1366 x 768, sedangkan ukuran 43 inci (108 cm) memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080.

Kedua varian ukuran ini menampilkan desain bezel-less yang menawan, bahkan lebih tipis dari kebanyakan smart TV lainnya. Dengan bezel minimalis, pengalaman menonton Anda akan semakin imersif dan layar tampak lebih luas. Salah satu keunggulan dari realme Smart TV adalah fitur Chroma Boost Picture Engine. Fitur ini dirancang untuk meningkatkan warna dan kecerahan pada layar, memberikan pengalaman visual yang lebih hidup dan detail yang lebih tajam.

Samsung UA43 N5500

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More