5 Rekomendasi PC Gaming Terbaik 2023

Selasa, 11 Juli 2023 - 06:47 WIB
Rekomendasi PC gaming terbaik di 2023 penting dipahami. Foto: dok trusted review
JAKARTA - Rekomendasi PC gaming terbaik di 2023 penting untuk dipahami. Terutama mereka yang hobi ngegame. Industri game saat ini terus berkembang pesat dan menjadi hiburan yang semakin populer. Bagi para pecinta game, memiliki PC gaming yang handal dan berkualitas merupakan keharusan agar dapat menikmati pengalaman gaming optimal.

Saat ini sudah banyak PC gaming dengan yang kuat dipakai tahan lama dengan harga yang terjangkau. Namun, bagi Anda yang ingin membeli PC gaming terbaik 2023, berikut rekomendasinya:

Rekomendasi PC Gaming

1. ASUS ROG Strix

Bagi para pecinta game mungkin sudah tidak asing dengan merk ROG dari ASUS ROG merupakan singkatan dari Republic of Gamers yang dibuat khusus untuk gaming premium yang dimiliki oleh ASUS.

Dalam keluarga ROG Strix, terdapat berbagai perangkat gaming yang mencakup laptop, desktop, motherboard, kartu grafis dan aksesoris gaming.



ASUS ROG Strix menawarkan performa tinggi yang mengesankan dalam menjalankan game dan tugas-tugas berat lainnya.

Dilengkapi CPU Intel Core i7-10700KF, RAM 8 GB DDR4, memori internal 512GB SSD, dan power supply 500 W. Graiknya memakai GPU NVIDIA GeForce GTX 1650 4 GB, membuat PC ini menjadi salah satu rekomendasi PC gaming paling oke di 2023.

Harga Mulai: Rp15.000.000

2. MSI MAG Infinite S 10th

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More