Spesifikasi dan Harga Insta360 Go 3, Kamera Aksi Terkecil di Dunia

Kamis, 06 Juli 2023 - 17:34 WIB
Insta360 Go 3 sangat mudah dikenakan di beragam tempat, mulai topi, helm, hingga kalung. Foto: dok Insta360
JAKARTA - Insta360 Go 3 menjawab semua kekurangan yang dikeluhkan pengguna di versi sebelumnya, menjadikan kamera video paling mungil dan paling mumpuni di 2023.

Insta360 Go 2 seharusnya dikenalkan sebagai kamera yang bisa mengubah industri. Kamera tersebut sangat mungil, hanya sebesar ibu jari. Kemudian, bisa dikenakan sebagai kalung di dada lewat magnet. Juga punya charging case yang berfungsi sebagai tripod mini.

Hanya saja, kamera tersebut punya kekurangan di daya baterai, build quality, kualitas video dan suara, serta frame rate/resolution.

Nah, kekurangan tersebut coba dijawab oleh Insta360 Go 3 yang baru saja dikenalkan di 2023 dengan banderol mulai Rp6 jutaan. Nah, apa saja sih keunggulannya?

Seukuran Ibu Jari



Insta360 Go 3 dilabeli kamera aksi terkecil di dunia. Dimensinya hanya sebesar ibu jari. Beratnya cuma 35 gram saja. Pengguna bisa merekam tanpa tangan dan digenggam.

Resolusi 2.7K

Insta360 Go 3 sudah menggunakan sudut ultra wide angle dengan resolusi video hingga 2.7K. Mode video baru meliputi Pre-recording, Loop Recording, dan Timed Capture.

Stabilisasi FlowState

Stabilisasi FlowState membuat rekaman video jadi lebih stabil saat getaran, benturan, dan lainnya.

Mengunci Horizon

Seperti GoPro, teknologi leveling di kamera bisa mengunci cakrawala agar rata. Sehingga video lebih mudah dinikmati.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More