Hypernet Technologies dan Link Net Enterprise Kolaborasi Perkuat Ekosistem Digital di Indonesia

Kamis, 15 Juni 2023 - 13:02 WIB
Hypernet Technologies dan Link Net Enterprise menghadirkan produk kolaborasi yaitu LYFT (Link Net Hypernet Future Technologies) dengan tagline Faster, Safer, Reliable. Foto. Jack Newa
JAKARTA - Hypernet Technologies dan Link Net Enterprise berkolaborasi menghadirkan solusi inovatif, guna mendukung transformasi digital pelanggan korporasi dari berbagai sektor industri di Indonesia.

Sebagai bentuk inovasi dan sinergi tersebut, Hypernet Technologies menyelenggarakan launching yang bertajuk Unlock the Gateway to Digital Security Connection, di The Club jakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Juni 2023.

Acara ini dihadiri CEO Hypernet Technologies Sudianto Oei, Chief Enterprise Business Officer PT Link Net Tbk Agung Satya Wiguna, 3. Chief Operation Officer Hypernet Technologies Sudino Oei, President Director & CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman, Head of Solution and Delivery PT Link Net Tbk Rahmat Budiyana, dan VP Innovation and Technology at Hypernet Technologies Djoko Setyanto.

CEO Hypernet Technologies Sudianto Oei mengatakan, kolaborasi ini akan terus memperluas portofolio layanan kepada pelanggan korporasi. Terutama dalam memajukan layanan telekomunikasi nasional, yang berfokus pada akselerasi pertumbuhan ekosistem digital.

Sudianto Oei menambahkan, Hypernet Technologies ingin memberikan produk-produk yang lebih inovatif, dan dapat disesuaikan dengan bisnis masing-masing pelanggan.



“Berbekal lebih dari 15 tahun pengalaman sebagai Managed Service Provider (MSP) serta dukungan infrastruktur jaringan dan konektivitas andal Link Net Enterprise, kami optimis para pelanggan korporasi akan semakin tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada dan mencapai kesuksesan transformasi digital,” katanya.

Sinergi Hypernet Technologies dan Link Net Enterprise menghadirkan produk kolaborasi yaitu LYFT (Link Net Hypernet Future Technologies) dengan tagline ‘Faster, Safer, Reliable. LYFT merupakan bentuk solusi teknologi untuk kemudahan serta keamanan pengelolaan jaringan secara fleksibel, dengan memanfaatkan software dan fungsi kontrol terpusat.

Sehingga, para pelanggan enterprise mampu mengelola jaringan antar cabang secara terpusat dan

memonitor semua traffic secara mudah dan tetap aman.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More