7 Rekomendasi Aplikasi Silsilah Keluarga, Ada Karya Anak Bangsa

Selasa, 13 Juni 2023 - 13:53 WIB
Terdapat cukup banyak aplikasi silsilah keluarga yang bisa digunakan. Foto DOK ist
JAKARTA - Terdapat cukup banyak aplikasi silsilah keluarga yang bisa digunakan. Salah satu fungsi utama dari platform sejenis ini adalah untuk membuat family tree alias pohon keluarga.

Tersebar di berbagai perangkat, kehadiran aplikasi silsilah keluarga ini menyajikan berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan pengguna. Selain itu, untuk aksesnya sendiri juga beragam. Ada sebagian yang gratis, serta ada juga sebagian lain yang berbayar.



Aplikasi Silsilah Keluarga

Berikut sejumlah rekomendasi aplikasi silsilah keluarga yang bisa dicoba.

1. Ancestry: Family History & DNA

Ancestry: Family History & DNA memiliki banyak fitur canggih, termasuk membuat pohon silsilah keluarga. Selain melihat silsilah keluarga yang dimiliki, pengguna juga bisa mencari atau menambahkan anggota keluarga baru dan membagikannya dengan mudah.



Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Untuk akses lengkap semua fitur yang dimiliki, Anda bisa menggunakan versi berbayar dari Ancestry: Family History & DNA.

2. Family Historian 7

Sebagai salah satu aplikasi silsilah keluarga, Family Historian 7 mendapat banyak ulasan baik dari penggunanya. Hal ini tentu tak terlepas dari beragam fiturnya yang memudahkan pengguna.

Namun, untuk penggunaan secara menyeluruh memerlukan biaya langganan. Sebagai trial, nantinya aplikasi ini hanya bisa digunakan secara gratis selama 30 hari saja dengan ketentuan berlaku.

3. Quicky Family Tree

Aplikasi silsilah keluarga berikutnya adalah Quicky Family Tree. Sesuai nama, platform ini memungkinkan pengguna untuk membuat pohon keluarga atau family tree dengan cepat dan mudah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More