Bikin Feed Beda dari yang Lain, Ini Deretan Trik Edit Konten di Galaxy S23 Series 5G

Rabu, 07 Juni 2023 - 21:24 WIB
Adaptive camera 200 MP dan 50 MP pada Galaxy S23 Ultra 5G membuat hasil foto menjadi jernih dan dan tajam meskipun dimalam hari. Foto: dok SEIN
JAKARTA - Sebagai HP flagship, tentu konsumen memiliki ekspektasi besar terhadap Galaxy S23 Series 5G. Paling tidak, dengan kualitas kamera terbaik, prosesor terkencang, serta sistem operasi termulus One UI 5.1, seharusnya konten yang bisa diproduksi pun meningkat kualitasnya.

Hal itu diamini oleh Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus. Ia menyebut bahwa Galaxy S23 Series 5G mampu membuat pengguna bisa menciptakan momen epic lewat kameranya.

Selanjutnya, Verry mengatakan bahwa pengguna diberikan keleluasaan untuk melakukan editing konten di HP tanpa perlu mengunduh aplikasi apapun.

Sebab, smartphone tersebut dilengkapi fitur-fitur editing yang memungkinkan mengedit foto dan video langsung di dalam ponsel untuk hasil lebih memukau. Nah, berikut triknya:





1. One UI 5.1

One UI 5.1 di Galaxy S23 Series 5G sangat membantu menciptakan konten di Galaxy S23 Series 5G. Beberapa fiturnya, seperti Camera Assistant, Expert Raw, hingga Quick Tap Shutter.

2. Kamera Resolusi Tinggi

Galaxy S23 Series 5G sudah dilengkapi kamera berkualitas tinggi dan teknologi canggih. Salah satunya adalah pembekalan resolusi kamera terbaik di kelasnya, yakni 50MP untuk Galaxy S23 | S23+ 5G dan 200MP Adaptive Pixel pada Galaxy S23 Ultra 5G, yang memungkinkan pengguna dapat mengambil foto dan video dengan detail yang jelas dan tajam. Resolusi tinggi ini membuat editing foto bisa dilakukan dengan optimal.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More