Rekomendasi HP Lipat Terbaik 2023, Ada Samsung hingga Oppo

Sabtu, 27 Mei 2023 - 22:05 WIB
Konsumen semakin mendapatkan banyak pilihan HP lipat di 2023. Foto: dok PhoneArena
JAKARTA - Rekomendasi HP lipat terbaik 2023 penting dipahami. Ponsel lipat masih menjadi incaran bagi sebagian kalangan masyarakat. Para produsen smartphone terus berlomba menghadirkan HP lipat dengan spesifikasi yang memanjakan pengguna. Maka dari itu penting untuk mengetahui HP lipat terbaik di tahun 2023 ini.

Bicara soal ponsel lipat, Samsung salah satu perusahaan yang kerap meluncurkan HP lipat berkualitas. Namun selain itu, beberapa perusahaan lainnya yang juga tak mau kalah dalam persaingan. Bahkan beberapa di antaranya masuk dalam jajaran ponsel lipat terbaik.

Berikut ini beberapa rekomendasi HP lipat terbaik tahun 2023:

1. Samsung Galaxy Z Fold 4

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Samsung Galaxy Z Fold 4 merupakan salah satu terbaik. Ukuran layar utamanya sangat lebar, yakni 7,6 inci. Sementara untuk layar sekunder berukuran 6,2 inci.

Salah satu fitur unggulannya terdapat pada kamera utama dengan resolusi 50 MP. Ini memperbaiki catatan buruk ponsel lipat Samsung dalam hal kamera.



Untuk dapur pacu, Galaxy Z Fold 4 telah ditenagai chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang semakin meningkatkan kinerjanya.

Tersedia ruang penyimpanan internal dengan varian 256 GB atau 512 GB yang dapat diperluas 1 TB. Kemudian ada RAM 12 GB semakin membuat multitask lebih lancar.

2. Samsung Galaxy Z Flip 4

Galaxy Z Flip 4 bisa menjadi pilihan karena sejumlah peningkatan dari pendahulunya, termasuk masa pakai baterai yang lebih baik. Ponsel lipat ini punya ukuran layar utama 6,7 inci dan layar sekunder 1,9 inci.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More