Huawei MatePad, Teman Terpercaya Anak-anak Menavigasi Dunia Digital

Rabu, 15 Juli 2020 - 20:42 WIB
Huawei MatePad dilengkapi baterai besar 7.250 mAh yang sanggup mengoptimalkan konsumsi energi untuk menghemat penggunaan. Foto/Ist
JAKARTA - Di masa pandemik COVID-19 yang masih tinggi, kegiatan belajar-mengajar di Indonesia masih dilakukan di rumah. Untuk itu, dibutuhkan perangkat penunjang yang mengasyikkan bagi anggota keluarga di rumah agar belajar tak membosankan. (Baca juga: Cerdik Kejar Gelar Akademik saat Pandemi )

Memenuhi ekspektasi masyarakat, Huawei membawa tablet terbarunya ke Indonesia, MatePad. Tablet ini dinyatakan memiliki sejumlah fitur terdepan untuk menunjang pembelajaran anak.

Tablet ini tidak hanya nyaman digunakan karena teknologi eye comfort-nya, tapi juga memiliki daya tahan baterai yang baik, tidak cepat panas apabila digunakan dalam kurun waktu yang lama, serta fitur penunjang lainnya. Nah mulai hari ini konsumen bisa mulai melakukan Pre-Order Huawei MatePad yang dibanderol seharga Rp4,3 juta.



Semenjak bulan Maret lalu, kegiatan belajar-mengajar sudah dilakukan secara virtual dengan memaksimalkan bantuan teknologi yang ada. Baik guru, pelajar, bahkan orang tua beradapatasi dengan kegiatan virtual class atau e-learning. Hal ini membuat tidak sedikit orang tua kewalahan dalam menyediakan perangkat yang tepat guna menunjang pembelajaran buah hatinya.



Menurut Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Huawei MatePad bisa menjadi teman terpercaya anak-anak untuk menavigasi dunia digital. “Gadget menjadi kebutuhan penting dalam setiap kegiatan inti dari masyarakat Indonesia, baik itu untuk bekerja maupun belajar. Mengerti kebutuhan ini, Huawei menghadirkan Huawei MatePad yang mampu menjadi penunjang belajar anak-anak yang nyaman, aman, dan inovatif,” kata Khing Seng, Rabu (15/7/2020).

Kids Corner

Huawei MatePad dilengkapi aplikasi Kids Corner sebagai ruang aman bagi anak-anak untuk merasakan keunggulan dan serunya menggunakan MatePad. Secara keseluruhan, terdapat empat fungsi yang tersedia di MatePad Kids Corner, yaitu recorder, kamera, melukis (kids painting), dan multimedia.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More