Tiga Aplikasi Pilihan

Sabtu, 02 Mei 2015 - 13:14 WIB
Tiga Aplikasi Pilihan
Tiga Aplikasi Pilihan
A A A
JAKARTA - Dari ribuan aplikasi yang terdapat di platform Android maupun IOS, ada beberapa aplikasi yang bisa dijadikan pilihan untuk menambah pengalaman menggunakan gadget. Berikut beberapa aplikasi menarik tersebut:

SCOOP News

Aplikasi agregrator portal berita yang tersedia di Android dan iOS ini cukup istimewa. Karena tidak hanya berfungsi sebagai agregator saja, namun telah disematkan fitur navigasi melalui bantuan suara. Bahkan fitur tersebut membuat smartphone juga bisa membacakan berita. Aplikasi ini memang dirancang khusus bagi pengguna difabel, itu yang menambahknya menjadi lebih istimewa. Tampilan yang simple dan minimalis dirancang untuk memudahkan pengguna.

DIA.LO.GUE


Aplikasi yang diluncurkan oleh IonSoft ini merupakan aplikasi forum berbasis Android menggabungkan Forum, Messenger, dan SNS (Social Networking Services). Forum ini terdapat kategori, seperti lifestyle, olah raga, kesehatan, dan masih banyak lainnya. Pengguna juga bisa menyebarkan informasi melalui tombol aplikatif share. Aplikasi ini memang diciptakan untuk menambah keseruan bersosialisasi melalui forum.

Cupslice


Merupakan aplikasi edit foto yang memudahkan pengguna menyertakan berbagai macam caption kata-kata berbentuk stiker yang sedang hype hingga penyertaan hashtag secara otomatis ketika akan di-share ke berbagai sosial media. Di dalamnya terdapat lebih dari 50 efek filter foto profesional sehingga pengguna bisa mempercantik foto dengan mudah.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6466 seconds (0.1#10.140)