Project Car Akhirnya Dirilis

Senin, 20 April 2015 - 17:31 WIB
Project Car Akhirnya Dirilis
Project Car Akhirnya Dirilis
A A A
SAN FRANCISCO - Kabar gembira bagi para pecinta game balapan, karena Project Car akan segera dirilis. Sebagai pengembang, Slightly Mad Studios akhirnya berhasil dilepas ke pasar.

Dilansir dari T3, Senin (20/4/2015), Project Car sempat mengalami penundaan sebanyak tiga kali. Studi yang menjadi "dalang" dari Need for Speed: Shift juga telah mengumumkan game tersebut telah siap dimainkan.

Gamer akan memiliki kesempatan untuk mencoba trek balapan, yang didesain seperti trek ajang balapan internasional, seperti Nürburgring di Jerman, Zhuhai International Circuit di China, Chesterfield di Inggris, dan 24 Hours Le Mans di Prancis.

Sebagian besar lokasi akan memiliki beberapa layout untuk berbagai jenis kejuaran balapan. Project Car telah memiliki 110 area latihan. Sebagai contoh, The California State Route 1 yang memiliki lima konfigurasi berbeda.

Selain Project Car, ada beberapa permainan balapan yang telah tersedia di PS4 dan Xbox one, seperti Forza Motorsport 5 dan Driveclub dan lain-lain. Project Car akan menjadi pesaing yang patut diperhitungkan.

Untuk mengurangi rasa ingin tahu para gamer, berikut trailer Project Car yang akan diluncurkan di Amerika pada PS4, Xbox One, dan PC 6 Mei mendatang. Sedangkan untuk gamer Inggris akan dimanjakan pada 8 Mei.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7976 seconds (0.1#10.140)