Kurio Kembangkan Aplikasi Membaca Versi Tablet

Jum'at, 10 April 2015 - 21:46 WIB
Kurio Kembangkan Aplikasi...
Kurio Kembangkan Aplikasi Membaca Versi Tablet
A A A
JAKARTA - Kurio sebagai aplikasi untuk membaca berita terus mengembangkan inovasi dengan memberikan pengalaman membaca yang berbeda pada tampilan versi Tabletnya. Tampilan antarmuka didesain khusus bagi para pengguna tablet. Pengguna dapat merasakan membaca berita seperti membaca majalah dalam sebuah device.

“Tren membaca kini semakin berkembang begitu juga dengan perkembangan teknologi device yang tiada habisnya, Kurio mengerti dan berusaha untuk menyesuaikan dengan tren tersebut.” Ujar David Wayne Ika, CEO & Founder of Kurio.

Navigasi yang berbentuk axis atau kipas yang terdapat dalam versi mobile, disusun secara vertikal sehingga menjadi lebih minimalis dan mudah untuk pemilihan kategorinya.

Tidak hanya itu, tampilan untuk stream artikel berita juga disesuaikan untuk dimensi tablet serta navigasi antar halaman yang menggunakan metode swipe untuk mendapatkan pengalaman seperti membaca majalah.

“Desain ini memang kami rancang khusus karena kami melihat sebuah user experience yang berbeda dalam pengalaman membaca bagi para pengguna Tablet dan Mobile.” ungkap David.

Selain membuat tampilan baru bagi pengguna Tablet, Kurio juga memberikan beberapa update untuk versi mobilenya seperti; menjadi lebih ringan dan stabil. Performa lebih baik sehingga membuka suatu artikel menjadi lebih cepat serta langkah yang lebih mudah bagi para pengguna baru.

Kurio tersedia di smartphone untuk platform iOS dan Android. Versi terbaru sudah dapat dinikmati oleh masyarakat luas di Google Play dan App Store. Kurio merupakan aplikasi bacaan produk inovasi pertama dari Merah Putih Inc.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0230 seconds (0.1#10.140)