Evercross One X Diganjar Most Valuable Smartphone

Jum'at, 10 April 2015 - 17:39 WIB
Evercross One X Diganjar Most Valuable Smartphone
Evercross One X Diganjar Most Valuable Smartphone
A A A
JAKARTA - Fenomena One X, Android One besutan Evercoss dan Google semakin “menyihir” konsumen. Popularitasnya mengalahkan Android One brand lain. Tak heran jika diganjar Most Valuable Smartphone di ajang Selular Award 2015.

Dalam kurun waktu dua bulan, puluhan ribu unit terjual ludes di pasar. Animo masyarakat positif dengan kehadiran ponsel ini. “Barang habis karena tingginya permintaan pasar,” ungkap Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata seperti dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/4/2015).

Dia menjelaskan, Evercoss One X sudah melampaui angka penjualan yang ditargetkan. Ketika awal dirilis, tiga bulan pertama penjualan One X ditargetkan 30.000 unit. Namun tidak sampai tiga bulan, puluhan ribu unit sudah terjual ludes.

Secara rinci Ricky menyebutkan, pangsa pasar Evercoss One X didapat dari Jabodetabek 35%, Jawa Barat 25%, Jawa Tengah 20%, Jawa Timur 30%. “Keempat wilayah tersebut merupakan pasar potensial Evercoss One X dan menjadi lumbung penjualan,” tandas Ricky. Dia mengatakan, hal itu menjadi bukti bahwa kecanggihan dan fitur yang dimiliki One X relevan dengan kebutuhan konsumen saat ini.

One X menggunakan operating system Lollipop 5.1, dengan kecepatan empat kali lebih cepat dibandingkan operating system di bawahnya. Pengaturan smartphone One X juga lebih mudah, lebih menghemat daya karena disertai fitur penghemat baterai, battery saving mode. Dengan menggunakan fitur ini, ketika baterai device sampai di bawah 15%, maka baterai akan mendapatkan 90 menit tambahan waktu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7309 seconds (0.1#10.140)