Apple Watch Tak Boleh Dijual di Swiss

Senin, 06 April 2015 - 23:10 WIB
Apple Watch Tak Boleh Dijual di Swiss
Apple Watch Tak Boleh Dijual di Swiss
A A A
NEW YORK - Kabar kurang sedap datang dari produk jam tangan pintar merek Apple. Karena Apple Watch untuk saat ini tidak diperbolehkan menjual bebas di negara Swiss. Alasan utamanya adalah karena terdapat pelanggaran hak paten yang ada pada jam tangan tersebut.

Seperti dilansir dari Reuters, Senin (6/4/2015), hak paten yang dimaksud merupakan penggunaan kata ‘apple’ pada produk jam tangan atau benda terkait. Hak paten tersebut menjadi milik Wiliam Longe, pemilik brand jam tangan Leonard sejak 1985. Kabarnya akan berakhir pada tanggal 5 Desember 2015.

Hal inilah yang menghambat penjulan Apple Watch di negara Swiss. Pihak Apple baru bisa menjual produknya mulai 5 Desember tahun ini. Ini menjadikan pecinta produk Apple di Swiss tertinggal bila dibandingkan di negara lain.

Rencanannya pihak Apple akan melakukan layanan pre-order smartwatch pada 10 April mendatang. Dan untuk penjualan pertama serentak dilakukan pada 24 April di Australia, Kanada, Cina, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Inggris Raya serta Amerika Serikat. Bagaimana, tertarik? Anda harus mengambil di negara diatas.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8322 seconds (0.1#10.140)