Captiva Chevy Club NoBar Premier Fast and Furious 7

Senin, 06 April 2015 - 22:33 WIB
Captiva Chevy Club NoBar Premier Fast and Furious 7
Captiva Chevy Club NoBar Premier Fast and Furious 7
A A A
JAKARTA - Belum lama ini Chevy Captiva Club (3C) mengadakan acara nonton bareng Fast and Furious 7. Mengundang beberapa mitra seperti GM Indonesia dan klub pemilik Chevrolet lain. Komunitas 3C juga memperkenalkan Ketua Umum yang baru saja terpilih.

Hasil musyawarah nasional ke IV yang dilakukan 20-22 Maret 2015 di Kuningan, Cirebon memilih H. Poedyo Santosa ( Ipoenk) sebagai ketua umum masa bakti 2015-2017 secara aklamasi. Dan mengemban tugas meneruskan kembali visi dan misi berdirinya 3C di tanah air.

Acara nonton bareng (nobar) ini digelar di seluruh chapter 3C yang tersebar di berbagai wiliayah di Indonesia. Menurut Ipoeng acara nobar ini memiliki arti khusus bagi 3C. Sesuai dengan tagline Munas IV ‘Kebersamaan Dalam Harmoni’ serta tagline kepengurusan baru yaitu ‘BERSATU’ (BERsama SAling membanTU).

"Seperti yang kita ketahui bersama, film Fast & Furious secara konsisten menceritakan bagaimana sesama anggotanya saling membantu satu sama lain di kala sedih dan suka tanpa pamrih,” ujar Ketua Umum 3C H. Poedyo Santosa dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Senin (6/4/2015).

Sebelum acara nonton bareng dimulai, dilakukan lomba atribut Fast & Furious, pengundian door prizes dan pembagian kartu anggota. Dimana kartu anggota juga berfungsi sebagai kartu promosi atau discount di mitra-mitra yang bekerjasama dengan 3C.

Nah tertarik untuk bergabung bersama komunitas 3C? Silahkan kirim email ke sekum_3c@yahoo.co.id atau kunjungi Facebook 3C di https://www.facebook.com/groups/captivachevyclub/
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8050 seconds (0.1#10.140)