Sony Hadirkan Spotify Bagi Pemain PlayStation

Selasa, 31 Maret 2015 - 11:00 WIB
Sony Hadirkan Spotify Bagi Pemain PlayStation
Sony Hadirkan Spotify Bagi Pemain PlayStation
A A A
TOKYO - Memenuhi janjinya, Sony telah menonaktifkan layanan streaming musik Music Unlimited. Kini perusahaan asal negeri Sakura itu telah menggantikannya dengan Spotify untuk menyajikan musik dari cloud ke pengguna PlayStation.

"Musik selalu mengambil bagian besar dari game," ujar Chief Product Officer Spotify Gustav Soderstrom seperti dilansir dari Theregister, Selasa (31/3/2015). Dirinya menceritakan saat bermain Quake dan Counter Stike di komputer, diiringi dengan berbagai lagu favoritnya sebagai backsound.

Pengguna PlayStation 3 dan 4 segera dapat mengakses daftar soundtrack Spotify dari konsol mereka. Mereka juga dapat memilih trek lagu sambil bermain, diiringi Los Santos untuk simfoni Beethoven no.3 Eroica atau langsung ke Anthrax selama bermain Assassins Creed.

Perangkat lunak ini juga dapat dikendalikan dari jarak jauh menggunakan aplikasi smartphone yang terhubungkan dengan Spotify. Sehingga pengguna dapat menghentikan sementara, melompat ke daftar trek berikutnya atau bahkan memilih lagu baru, tanpa mengganggu permainan.

Sony mengatakan, dukungan untuk Spotify telah menjangkau ke lebih dari 41 wilayah mulai Senin kemarin. Aplikasi tersebut juga akan tertanam di smartphone versi Xperia dan tablet Sony.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8628 seconds (0.1#10.140)