Osram Luncurkan Kampanye Pencahayaan Pintar di Indonesia

Rabu, 25 Maret 2015 - 23:32 WIB
Osram Luncurkan Kampanye Pencahayaan Pintar di Indonesia
Osram Luncurkan Kampanye Pencahayaan Pintar di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Osram Indonesia, dipilih oleh Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) sebagai satu inisiatif global untuk merayakan tahun cahaya bertajuk International Year of Light (IYL) 2015 di Indonesia.

Produsen lampu terdepan di dunia tersebut, memanfaatkan momentum IYL 2015 untuk mengeksplorasi penggunaan cahaya dalam berbagai aspek kehidupan manusia melalui kampanye Pencahayaan Cerdas di Indonesia.

Kampanye ini merupakan pembuktian komitmen Osram, untuk meningkatkan kesadaran publik akan inovasi dalam pengembangan teknologi pencahayaan ramah lingkungan.

CEO of Luminaries and Solutions Business Unit OSRAM Asia Pasifik dan Traxon Technologies, Terry O’Neal mengemukakan, sebagai negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara dan terpadat ke empat di dunia, Indonesia memberikan kesempatan perusahaan untuk lebih jauh lagi mengeksplorasi pengembangan teknologi berbasis cahaya, dan peluang pengembangan pasar.

"Indonesia negara yang penting dan strategis bagi kami. Di Indonesia, Osram berhasil mencatat pertumbuhan bisnis sistem lampu sebesar 30%, jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu," ujarnya seperti keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (25/3/2015).

Terry mengutarakan, dalam pengembangan inovasi teknologi berbasis cahaya, Osram telah memperluas pemanfaatan lampu lebih dari sekedar pencahayaan semata, tetapi cahaya memberikan masa depan.

Sementara itu, CEO Osram Indonesia, Andy Soenanta menambahkan, saat ini, Osram Indonesia memiliki lebih dari 5.000 jenis produk dan solusi pencahayaan dengan 8.000 paten LED. Pasar Osram telah aktif selama lebih dari 40 tahun dan lebih dari 70% pendapatan Osram berasal dari pencahayaan hemat energi.

"Kami berbeda dengan yang lain, karena kami selalu fokus pada inovasi serta pengembangan produk dan solusi pencahayaan. Fokus ini memungkinkan kami untuk mengeksplorasi lebih jauh tentang bagaimana cahaya dapat mempengaruhi kehidupan manusia, lebih dari sekedar penerangan," tandasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2423 seconds (0.1#10.140)