Generasi Apple TV Box Terbaru Diumumkan di WWDC 2015

Senin, 23 Maret 2015 - 20:59 WIB
Generasi Apple TV Box Terbaru Diumumkan di WWDC 2015
Generasi Apple TV Box Terbaru Diumumkan di WWDC 2015
A A A
CUPERTINO - Perusahaan multinasional Apple Inc, dikabarkan akan mendemonstrasikan generasi perangkat Apple TV box terbaru di ajang Worldwide Developers Conference (WWDC) pada Juni 2015.

Dilansir dari digitalspy, Senin (23/3/2105), menurut laporan BuzzFeed News, generasi TV box ini akan menampilkan App Store dan berdedikasi untuk mengontrol suara melalui Siri sebuah fitur asisten pribadi pintar yang tersedia di iPhone,

Perangkat terbaru ini, diperkirakan akan dibenamkan memori penyimpanan internal, fitur otomatis rumah canggih dan dipersenjatai oleh prosesor A8 terbaru garapan Apple.

Rumornya lagi, dirilisnya Apple TV box bertepatan dengan laporan bahwa perusahaan yang berbasis di Cupertino ini, juga tengah bersiap akan meluncurkan layanan televisi internet, dengan penyiar termasuk ABC, CBS dan Fox on board.

Di mana, Apple juga telah mengumumkan harga untuk Apple TV box menjadi USD69 atau sekitar Rp900 ribu di Amerika Serikat dan 59 pound (Rp1,1 juta) di Inggris.

Sekedar informasi, Apple Worldwide Developers Conference, yang umumnya disingkat WWDC, adalah sebuah konferensi yang diadakan setiap tahunnya di California oleh Apple Inc, yang diperkirakan akan berlangsung selama minggu kedua pada Juni.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5448 seconds (0.1#10.140)