Panggung Asik Kartu AS Telkomsel Hadir di Mamminasata

Jum'at, 20 Maret 2015 - 15:39 WIB
Panggung Asik Kartu AS Telkomsel Hadir di  Mamminasata
Panggung Asik Kartu AS Telkomsel Hadir di Mamminasata
A A A
MAKASSAR - Bekerja sama dengan MNC TV, Telkomsel menggelar event Panggung Asik Kartu AS di lima Banch. Event ini tersebar 15 Kota di Indonesia, dan untuk di Regional Sulawesi Kota, terpilih untuk Panggung Asik di wilayah Makassar adalah Maros, Gowa dan Takalar (Mamminasata).

Panggung Asik pertama akan diselanggaran Kab. Maros, yakni Jumat (20/3), kemudian di Kab Gowa pada 21 Maret 2015, dan berakhir pada 22 Maret 2015 di Lapangan Monnogkoki dusun Jambu Solonga Kabupaten Takalar.

Sebelum ke Kariango, rombongan tim Telkomsel konvoi menggunakan motor dengan mengajak artis Ibukota Chika Jessica dan Cak Lontong. Kedua artis ini juga menyapa pelanggan di Grapari.

“Panggung Asik Kartu AS merupakan event panggung hiburan yang diselenggarakan untuk seluruh masyarakat secara gratis. Khususnya untuk pelanggan setia dari Kartu AS yang berada di kecamatan dan daerah “second city” kata Branch Manager Telkomsel Rachmad Septiarno.

Epi, sapaan akrabnya mengatakan, selain panggung hiburan, Panggung Asik juga akan menghadirkan berbagai kegiatan bagi masyarakat sekitar. Diantaranya, Peresemian Warung Asik, Pengobatan gratis, Booth games, Nonton bareng, Lelang nomor cantik kartu As, Bazaar handphone murah, dan Meet & greet Keluarga Asikin yang merupakan brand ambassador dari Kartu AS.

Bagi pelanggan kartu As yang melakukan pengisisan pulsa senilai Rp20.000 maupun Rp50.000 di Booth Kartu AS Panggung Asik, berhak mendapatkan masing-masing 1 dan 2 tiket doorprize berbagai hadiah menarik berupa TV, Dispencer, Rice Cooker, Kompor, Kipas angin, Handphone, dan Blender.

“Diharapkan, melalui Panggung Asik ini masyarakat dan pelanggan Telkomsel bermukim di kecamatan dan di wilayah kota, juga dapat menikmati hiburan sekaligus dapat ikut berpartisipasi di kegiatan sosial yang termasuk di event ini," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6955 seconds (0.1#10.140)