Jago Desain, Bisa Ikutan LINE Sticker Contest

Kamis, 19 Maret 2015 - 17:58 WIB
Jago Desain, Bisa Ikutan LINE Sticker Contest
Jago Desain, Bisa Ikutan LINE Sticker Contest
A A A
JAKARTA - LINE dengan bangga mengumumkan, pendaftaran LINE Sticker Contest telah dibuka di Indonesia. LINE Sticker Contest adalah sebuah ajang kompetisi desain yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta desain yang dapat mengekspresikan kreatifitas lokal mereka ke dalam bentuk sticker.

Seperti dikutip dari keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (19/3/2015), pada beberapa tahun sebelumnya, kontes ini juga pernah diadakan di beberapa negara lain, seperti Amerika Serikat, India, Korea Selatan, dan juga Uni Emirat Arab. LINE Sticker Contest di Indonesia kali ini berlangsung dari 16 Maret sampai dengan 29 Mei 2015.

Para peserta dapat mengikuti kompetisi ini dengan mengirimkan delapan macam desain sticker, sesuai dengan persyaratan berlaku. Seluruh peserta harus mengirimkan desain sticker mereka paling lambat pada 5 April 2015. Kemudian akan dilakukan pengumuman finalis ronde pertama pada 10 April 2015 di Official Account LINE Sticker Contest dan website-nya.

Total hadiah dari kontes ini adalah sebesar Rp200 juta. Pemenang utama akan mendapatkan hadiah Rp50 juta, dan sembilan pemenang lainnya juga akan mendapatkan hadiah.

Sedangkan untuk 20 finalis yang telah dipilih oleh juri LINE, akan disaring lagi menjadi 10 sticker terbaik oleh para pengguna LINE. Pemilihannya dilakukan lewat sistem voting di Official Account LINE EVENT.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7608 seconds (0.1#10.140)