CBNCloud-OTI International Hadirkan Smartdocs

Kamis, 19 Maret 2015 - 13:01 WIB
CBNCloud-OTI International Hadirkan Smartdocs
CBNCloud-OTI International Hadirkan Smartdocs
A A A
JAKARTA - PT Cyberindo Mega Persada (CBNCloud) mengukuhkan kemitraan strategisnya dengan menghadirkan Smartdocs. Merupakan solusi Document Management & Work Collaboration berbasis cloud di Indonesia.

CEO CBNCloud, Budhi Wibawa mengemukakan, digitalisasi data adalah sebuah keharusan di era saat ini. Tidak hanya efisien, namun mengamankan data berharga.

"Dengan layanan Smart Docs yang kami miliki, perusahaan tidak hanya diuntungkan dengan penyimpanan data, namun kolaborasi yang begitu mudah baik internal maupun eksternal perusahaan. Tanpa mengesampingkan keamanan data yang dimiliki," ujarnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Kamis (19/3/2015).

Budhi menjelaskan, penyimpanan data secara tradisional membutuhkan tempat penyimpanan dan biaya operasional untuk mengelola data-data tersebut besar. Digitalisasi menghindarkan perusahaan dari berbagai kemungkinan tersebut, data akan terjaga dan terorganisasi dengan baik dan aman.

"Digitalisasi data juga sangat berguna pada saat bencana terjadi. Layanan Smartdocs dengan digitalisasi data memampukan Anda untuk tetap bekerja dengan baik, karena data yang Anda miliki tetap dapat diakses, melalui perangkat apapun selama Anda terkoneksi dengan Internet. Sehingga dalam situasi apapun, bisnis yang Anda miliki tidak akan terganggu," jelas Budhi.

Di sisi lain, akses data yang dapat dilakukan kapanpun dan di manapun memampukan Anda untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak. Setiap catatan yang dilakukan terhadap dokumen akan disimpan dalam satu file.

“Layanan ini menguntungkan perusahaan dengan berbagai ukuran dan industri. Pengaplikasian layanan ini tidak hanya efisiensi dari segi biaya dan waktu, namun keamanan data juga terpelihara dengan baik secara fisik maupun kerahasiaannya," tandas President Director PT OTI Transformasi Lintas Internasional, DR Naresh Makhijani.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6826 seconds (0.1#10.140)