Modifikasi Yamaha VMAX INFRARED Penuh Bahan Karbon

Selasa, 17 Maret 2015 - 18:31 WIB
Modifikasi Yamaha VMAX INFRARED Penuh Bahan Karbon
Modifikasi Yamaha VMAX INFRARED Penuh Bahan Karbon
A A A
COLOGNE - Hasil modifikasi dengan tampilan 'killer' tampak pada penampilan Yamaha VMAX. Ini adalah hasil racikan modifikator Jerman Jens von Brauck (JvB). Moment ini untuk memeriahkan 30 tahun kelahiran Yamaha VMAX.

Tampilan ekteriornya mengalami banyak perubahan, hasil karya Jens von Brauck diberi nama INFRARED”. Yamaha VMAX diterjemahkan menjadi sebuah kendaraan dragster radikal dengan balutan konsep cafe racer.

Meski begitu motor roda dua ini tetap membawa kekuatan VMAX yang diperkenalkan tahun 1985. Sang desainer membalut bagian depan pada penampang mudguard dari alumunium serta rumah lampu depan dari serat karbon. Terintegrasi pada suspensi depan dipermanis inikator Motogadget.
Yamaha VMAXYamaha VMAXYamaha VMAXYamaha VMAXSedangkan pada stang stir clip-on mempertegas aura cafe racer. Memaksa pengendara berkesan merunduk saat mengemudi. Tepat berada dihadapan terdapat autometer, sebuah alata penunjuk putaran mesin yang biasa digunakan dragster Amerika.

Penutup tangki berbahan serat karbon disandingkan dengan filter saluran udara yang telah dimodifikasi terbuat dari alumunium diambil dari komponen VMAX tahun 80’an.

Pada tampilan buritan, didesain baru oleh JvB, dengan adanya fender berbahan serat karbon dibuat tangan sendiri oleh Jens. Penampilan pipa gas buang alias knalpot disajikan konfigurasi 4-1 diselesaikan oleh silinder Termignoni.

Untuk menampilkan motor racer, JvB membalut permukaan bodi motor dengan warna merah Yamaha saat balapan di GP500. Hem, tampilannya akan membuat 'merinding' saat melintas didepan kita.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8754 seconds (0.1#10.140)