Headset Nautilus VR Ini Bisa Digunakan Dalam Air

Senin, 16 Maret 2015 - 23:36 WIB
Headset Nautilus VR Ini Bisa Digunakan Dalam Air
Headset Nautilus VR Ini Bisa Digunakan Dalam Air
A A A
CALIFORNIA - Sebuah perusahaan bernama Remotte telah mengembangkan sebuah proyek headset VR. Proyek ini dilakukan dalam crowdfunding untuk membuat headset bernama Nautilus VR.

Namun headset VR ini tidak bisa digunakan secara mandiri. Membutuhkan sebuah smartphone seperti halnya Google Cardboard ataupun Samsung Gear VR.

Seperti dilansir dari Kickstarter, Senin (16/3/2015), headset ini mendukung berbagai jenis smartphone, baik Android, iOS ataupun Windows Phone. Bahkan pihak Remotte pun menyediakan aplikasi VR yang ditujukan untuk pengguna tiga platform mobile itu.

Tampil dengan desain menarik dilengkapi dengan fitur bernapas di dalam air. Karena headset ini mempunyai ketahanan terhadap air dengan sertifikasi IP67. Ponsel yang digunakan sendiri, bisa memanfaatkan smartphone dengan layar berukuran antara 4,7 inci hingga 5,2 inci.

Sayangnya, pihak Remotte memutuskan untuk membatalkan proyek ini. Tidak ada alasan yang diberikan, apakah mereka berhasil memperoleh investor besar atau alasan lain. Pihak Remotte membatalkan proyek crowdfunding yang tengah berlangsung.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9754 seconds (0.1#10.140)
pixels