XL Bantah Dipanggil Menkominfo Terkait Isu Penyadapan

Senin, 16 Maret 2015 - 21:29 WIB
XL Bantah Dipanggil Menkominfo Terkait Isu Penyadapan
XL Bantah Dipanggil Menkominfo Terkait Isu Penyadapan
A A A
JAKARTA - Terkait kasus penyadapan beberapa operator besar yang dilakukan oknum-oknum asing, Menkominfo dikabarkan berencana memanggil beberapa operator untuk mengklarifikasi permasalahan tersebut.

Namun PT XL Axiata Tbk (XL) sebagai salah satu operator terbesar di Indonesia menyatakan belum mendapatkan panggilan terkait isu penyadapan (intercept) yang dilakukan beberapa oknum-oknum.

Manager Public Relations Corporate Communication PT XL Axiata Tbk, Henry Wijayanto membeberkan, hingga detik ini belum ada panggilan terkait permasalahan sadap dari Kemenkominfo.

"So far sejauh ini tidak ada perihal isu soal penyadapan, kami pun belum mendapatkan informasi dari pihak manapun terkait hal penyadapan itu," ujarnya kepada awak media di sela acara peluncuran Paket Super Internet HotRod 4G di Jakarta, Senin (16/3/2015).

Senada dengan Henry, hal ini ditegaskan oleh Tri Wahyuningsih selaku GM Corporate Communications Management XL, pihaknya pun menyatakan hingga saat ini perusahaan masih dalam keadaan aman dari rumor penyadapan dan berharap semoga ke depannya XL tidak akan terlibat dalam kasus isu sadap ini.

"Sampai saat ini XL masih dalam keadaan aman dan belum mendapatkan informasi apapun terkait persoalan sadap. Alhamdulillah enggak, kita juga belum ada pemanggilan, komitmen kami juga ke depannya selalu menjaga privasi keamanan data pelanggan kami," tandasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8890 seconds (0.1#10.140)