Nexian Journey One Hadir Kembali di Pasaran 2 Hari Lagi

Senin, 16 Maret 2015 - 19:59 WIB
Nexian Journey One Hadir Kembali di Pasaran 2 Hari Lagi
Nexian Journey One Hadir Kembali di Pasaran 2 Hari Lagi
A A A
JAKARTA - Nexian Journey One smartphone Android One paling laris di online saat ini, kini telah hadir kembali. Handphone ini terjual habis dalam hitungan satu bulan lebih melalui kerja sama dengan beberapa situs belanja online e-commerce.

Melanjuti kondisi tersebut, Nexian bersiap melakukan re-stock. Pada hari ini pihak Nexian resmi menginformasikan bahwa produk Nexian Journey One telah siap kembali hadir di pasar Tanah Air.

Pemimpin Bisnis Nexian, Bob Labesani mengemukakan, adanya penjulan offline melalui modern channel ini, untuk menjangkau para konsumen yang ingin mendapatkan Nexian Journey One melalui pembelian retail.

"Kami percaya dengan strategi baru ini Nexian dapat tetap menjadi smartphone Android One yang paling laris di Indonesia," ujarnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Senin (16/3/2015).

Nexian Journey One merupakan smartphone pertama di dunia yang mengusung Android Lollipop 5.1. Dan pada penjualan tahap baru, Nexian tetap menawarkan 3 pilihan warna yaitu hitam, putih, merah.

Nexian Journey One akan kembali tersedia di pasar mulai pada Rabu, 18 Maret 2015 melalui partner online seperti blanja.com, lazada.co.id, dan jakartanotebook.com.

Pada penjualan tahap ini, Nexian akan memberlakukan harga baru yaitu Rp1.099 juta untuk harga SRP online dengan tambahan bonus-bonus yang selalu menarik seperti free 8 GB MicroSD, screen protector, kartu perdana Telkomsel dengan program TAU 4,5 GB, dan voucher belanja online dari Traveloka dan Tokopedia.

Di sisi lain, melalui batch ini smartphone Android One dari Nexian ini, juga dapat diperoleh secara offline di seluruh outlet Selular Shop dan beberapa partner modern channel lain yang akan segera bergabung dengan harga SRP Rp1.199 juta dan akan tetap mendapatkan bonus yang sama seperti pembelian online.

"Kami juga tetap memberikan jaminan kenyamanan dalam membeli Nexian Journey One yaitu dengan jaminan 30 hari ganti baru. Bila terdapat produk yang cacat atau yang tidak sesuai untuk semua pembeli Nexian Journey One," pungkas Bob.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7003 seconds (0.1#10.140)