Emerson Network Power Tingkatkan Pelayanan Regional

Senin, 16 Maret 2015 - 16:09 WIB
Emerson Network Power Tingkatkan Pelayanan Regional
Emerson Network Power Tingkatkan Pelayanan Regional
A A A
JAKARTA - Emerson Network Power, merupakan salah satu bisnis Emerson, meningkatkan pelayanan regional. Hal ini ditandai dengan hadirnya Customer Experience Center, terbaik di Singapura.

Fasilitas ini akan menjadi penghubung regional bagi perencanaan dan validasi data center di Asia Tenggara. Melalui fasilitas itu, tiap pelanggan akan mendapatkan pengalaman unik berdasarkan kebutuhan data center mereka.

Customer Experience Center ini mencerminkan komitmen penuh Emerson Network Power untuk menghadirkan business-critical continuity. Kondisi tersebut mengingat semakin berkembangnya lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

President Emerson Network Power in Asia, Anand Sanghi mengatakan, selama lebih dari satu abad, Emerson telah menyatukan teknologi dan rekayasa demi memberikan solusi inovatif kepada para pelanggan.

"Filosofi ini diaplikasikan di dalam Customer Experience Center yang bisa dikunjungi pelanggan untuk merasakan solusi unggulan kami untuk data center," ujarnya seperti keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Senin (16/3/2015).

Tempat tersebut, tambah Sanghi, sebagai lab mini di mana pelanggan bisa menyentuh, melihat dan merasakan solusi secara terpadu. Fasilitas ini dibagi menjadi dua area utama, yaitu area Pusat Operasi Jaringan (Network Operating Center) dan area fasilitas data center utama (main Data Center).

Di Pusat Operasi Jaringan, pelanggan bisa melihat demo langsung dari platform Trellis, solusi DCIM Emerson peraih penghargaan yang memberikan visibilitas seketika terhadap kinerja data center.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1103 seconds (0.1#10.140)