Sony Bakal Hadirkan Ponsel Selfie Penerus Xperia C3

Minggu, 15 Maret 2015 - 18:00 WIB
Sony Bakal Hadirkan...
Sony Bakal Hadirkan Ponsel Selfie Penerus Xperia C3
A A A
TOKYO - Sony Corporation terus berinovasi menghadirkan produk terbarunya. Setelah meluncurkan Xperia E4 dan E4G di Tanah Air, produsen asal Jepang tersebut bersiap memperkenalkan handset anyar bernama Xperia Cosmos (penerus Xperia C3).

Dilansir dari Phonearena, Minggu (15/3/2015), handset ini dikenal sebagai smartphone selfie terbaru. Sebab seri ponsel tersebut hadir dengan kamera depan 5 Megapiksel dengan LED Flash yang sangat baik bagi penghobi selfie.

Isu santer perangkat ini terendus melalui situs jejaring sosial Twitter @upleaks, yang mengungkapkan sebuah smartphone terlihat dengan kamera menghadap depan besar yang dipasangkan dengan lampu kilat LED.

Beberapa foto terungkap hadir dari akun @upleaks, menampilkan gambar perangkat yang disertakan beberapa info yang menyebutkan Xperia Cosmos disinyalir sebagai sekuel (penerus) dari seri terdahulunya, yaitu Xperia C3, yang hadir pada tahun lalu.

Seperti diketahui, akun @upleaks, terkenal sebagai pembocor gadget yang super akurat. Mereka mengungkap Xperia Cosmos memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi (720piksel) HD, menggunakan prosesor buatan MediaTek, serta mengoperasikan operation system (OS) terbaru Android 5.0 Lollipop milik Google.

Hingga saat ini, informasi perihal spesifikasi rincian detail Xperia Cosmos ini belum dibeberkan secara lengkap. Namun, seri ini akan menjadi ponsel ketiga Sony yang akan diperkenalkan untuk entry-level (kelas menengah) pada tahun ini.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)