Sony Rilis Lebih Cepat Game Bloodborne's

Minggu, 15 Maret 2015 - 16:28 WIB
Sony Rilis Lebih Cepat Game Bloodbornes
Sony Rilis Lebih Cepat Game Bloodborne's
A A A
JAKARTA - Sony Computer Entertainment Japan Studio dan From Software mengumumkan peluncuran trailer game terbaru Bloodborne's. Rilis game ini lebih cepat beberapa pekan dari jadwal sebelumnya.

Dilansir dari Digitalspy, Minggu (15/3/2015), trailer video game aksi RPG (role-playing game) tersebut hadir dengan durasi tiga menit dan telah muncul di situs berbagi video YouTube Sony Jepang, dengan teks asing namun dialognya menggunakan bahasa Inggris.

Permainan anyar terbaru yang dikembangkan From Software tersebut, akan tersedia pada 24 Maret di Amerika Utara dan 27 Maret di Eropa. Pengembang menegaskan bahwa Bloodborne's telah ada menjelang peluncurannya pada awal pekan ini.

Bloodborne's
adalah permainan yang bisa dikatakan satu ras dengan Demons Souls dan Dark Souls action RPG dengan tingkat kesulitan luar biasa. Permainan eksklusif PS4 ini, tidak akan memiliki banyak kemiripan dengan souls lainnya.

Mekanisme pertarungannya merupakan perpaduan gerakan pertahanan pasif kemudian menyerang yang biasa dikenal dari episode souls sebelumnya. Permainan ini lebih cepat, lebih terfokus pada gerakan menyerang dan gaya bertarung karakter aktif dengan senjata jarak dekat serta jarak jauh (pistol).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0253 seconds (0.1#10.140)