Infomedia Raih Indonesia Leading Corporate Award 2015

Sabtu, 14 Maret 2015 - 18:21 WIB
Infomedia Raih Indonesia Leading Corporate Award  2015
Infomedia Raih Indonesia Leading Corporate Award 2015
A A A
JAKARTA - PT Infomedia Nusantara sebagai bagian dari Telkom Group mendapakan penganugrahan Indonesia Leading Corporate Award 2015 di kategori The Most Trusted Company in Information Technology of the Year 2015.

Alasan Indonesia Development Achievement Foundation memberikan penghargaan ini karena Infomedia Nusantara serius mengembangkan industri Business Process Management (BPM) dengan memanfaatkan update teknologi.

“Perolehan award ini bukti pencapaian yang dihasilkan dari continous improvement dan inovasi layanan yang senantiasa kami upayakan dalam meningkatkan quality of service excellent kepada seluruh pelanggan Infomedia," kata Direktur Marketing & Sales Infomedia Andang Ashari dalam rilisnya kepada Sindonews, Sabtu (14/3/2015).

Indonesia Development Achievement Foundation sendiri merupakan sebuah lembaga independen yang telah menyelenggarakan event serupa sejak 2008.

Perkembangan industri BPM di Asia Pasifik termasuk di Indonesia memang tidak sepesat di wilayah Amerika dan Eropa. Namun, pertumbuhannya diprediksi mengalami kenaikan signifikan sebesar 61% dalam kurun waktu lima tahun dari 2011-2016.

Pesatnya pertumbuhan industri BPM ini tidak dapat dilepaskan dari peran penggunaan ICT dalam mendorong pertumbuhan bisnis. Sebab lain karena makin tingginya tingkat kebutuhan dan kesadaran para pelaku bisnis atas pentingnya peningkatan excellent service kepada pelanggan.

Dengan puluhan tahun pengalaman di industri contact center, pada 2015 Infomedia semakin fokus mengembangkan new wave business-nya berbasis Social, Mobile, Analytics dan Cloud (SMAC). Melalui penyediaan layanan CRM 2.0, menghadirkan solusi contact center terintegrasi dengan dukungan penggunaan multi channel devices.

Hal ini semakin memudahkan pelanggan melakukan contact dengan perusahaan, sekaligus memungkinkan business owner malukan pengelolaan customer relationship kapan saja dan dimana saja melalui voice call, video call, interactive walk in centre, social media, maupun multimedia dan mobile apps.

Infomedia juga menghadirkan layanan Analyticsterhadap big data yang didapat dari proses interaksi dan transaksi pelanggan dengan perusahaan di layanan CRM. Ini untuk menghadirkan insight yang mendalam terhadap update industri, customer, maupun market yang bermanfaat bagi pengambil keputusan dalam melakukan perencanaan bisnis.

Implementasi teknologi Cloud dalam penyediaan layanan BPM, juga semakin memudahkan perusahaan dalam melakukan perkembangan dan ekspansi bisnis dengan tidak terpengaruh pada batas geografis.

Ekspansi bisnis yang dilakukan Infomedia dengan bekerja sama bareng Telkom Internasional, saat ini telah berhasil menghadirkan layanan Global Contact Center di Amerika, Eropa, Australia, Timor Leste, Singapore, Malaysia, Hongkong, dan Saudi Arabia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7723 seconds (0.1#10.140)