Komunitas isat-bb Rayakan Ulang Tahun Gunakan Google Hangouts

Rabu, 11 Maret 2015 - 21:01 WIB
Komunitas isat-bb Rayakan Ulang Tahun Gunakan Google Hangouts
Komunitas isat-bb Rayakan Ulang Tahun Gunakan Google Hangouts
A A A
JAKARTA - KOMUNITAS Indosat BlackBerry yang biasa disebut [isat-bb], merayakan ulang tahunnya yang ke-7 bersama anggota komunitas dan manajemen Indosat. Mengusung tema #IsatbbMirink7th ([isat-bb] Mini Gathering), dikemas dengan unik menggunakan fasilitas Google Hangouts agar dapat terhubung dengan anggotanya di Bandung dan di Surabaya, juga di sejumlah tempat lainnya.

Acara ini, sebagai bentuk rasa syukur terhadap eksistensi dan loyalitas anggota selama 7 tahun. Serta ajang pertemuan sesama anggota komunitas dari berbagai daerah di Indonesia seperti seperti Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Palembang, Manado, Makassar, dan Denpasar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota komunitas, yang setia selama 7 tahun menggunakan layana Indosat, memberikan banyak masukan termasuk pengembangan produk dan program secara langsung," ujar Division Head Consumer Engagement Indosat, Benny Hutagalung melalui surat elektronik kepada Sindonews, Rabu (11/3/2015).

Benny menambahkan, dukungan komunitas telah memberikan kontribusi terbaik sebagai customer support, menciptakan word of mouth terhadap layanan, brand dan produk Indosat kepada masyarakat, khususnya pelanggan Indosat.

Eksistensi komunitas ini juga diakui dunia internasional dengan diberikannya kesempatan memberikan presentasi mengenai Indosat Blackberry Community di ajang BlackBerry Wireless Enterprise Symposium (WES) pada 2010, dan BlackBerry World di 2011, event internasional yang diselenggarakan di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Sebagai informasi, komunitas pengguna BlackBerry ini didirikan pada 2008, dibentuk oleh para pelanggan pengguna layanan Indosat yang telah mencapai lebih dari 5.000 anggota tersebar di seluruh Indonesia.

Komunitas [isat-bb] telah berperan banyak dalam memberikan support layanan, khususnya terkait layanan BlackBerry Indosat ke pelanggan lainnya melalui mailing list [isat-bb] dan solusi terkait di Forum ICITY.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8853 seconds (0.1#10.140)