Yoshikazu Shida Bos Baru Bridgestone Tire Indonesia

Rabu, 11 Maret 2015 - 15:09 WIB
Yoshikazu Shida Bos Baru Bridgestone Tire Indonesia
Yoshikazu Shida Bos Baru Bridgestone Tire Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN), secara resmi mengumumkan penunjukan Yoshikazu Shida sebagai pemimpin terbaru perusahaan. Shida bergabung bersama Bridgestone semenjak 1989 dan telah ditugaskan ke beberapa negara

Benua Amerika merupakan area penugasan yang paling lama bagi Shida, yaitu lebih dari 10 tahun. Sebelum bergabung dengan BSIN, Shida merupakan pimpinan di Bridgestone Taiwan Co. Ltd.

Di Indonesia, Yoshikazu Shida menggantikan Presiden Direktur BSIN terdahulu, yaitu Junichi Kumano. Saat ini jabatan Kumano diangkat menjadi Direktur di Bridgestone Corporation untuk Divisi Ban Pesawat Terbang (Aircraft Tire Business) semenjak Februari 2015.

“Perusahaan telah meraih prestasi-prestasi yang membanggakan dalam kurun waktu cukup lama, khususnya dalam hal mempertahankan posisi teratas dalam pasar ban nasional," ungkap Presiden Direktur BSIN yang baru, Yoshikazu Shida.

Dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Rabu (11/3/2015), dirinya berkomitmen untuk meneruskan kepemimpinan perusahaan dalam hal kepuasaan pelanggan. Dimana sudah terbukti di seluruh lini bisnis dan melanjutkan kontribusi perusahaan terhadap pasar Indonesia sebagai pemimpin di industri ban.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2249 seconds (0.1#10.140)