Cara Smart Nikmati Mobile App Transvision

Senin, 09 Maret 2015 - 18:38 WIB
Cara Smart Nikmati Mobile App Transvision
Cara Smart Nikmati Mobile App Transvision
A A A
JAKARTA - Transvision hari ini meluncurkan Mobile Apps Transvision. Merupakan aplikasi TV berlangganan berbasis Android dan iOS.

Kini pelanggan dapat menikmati tayangan dengan smart (pintar), melalui aplikasi tersebut lewat smartphone di mana pun, kapanpun, berada. Aplikasi ini merupakan besutan dapur informasi teknologi milik Transvision.

Aplikasi tersebut didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Transvision. "Sesuai dengan spirit kami, selalu ingin memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satunya, diluncurkan perdana Mobile Apps Transvision," ujar Direktur Marketing & Sales Transvision, Brando Tengdom, saat konferensi pers di Jakarta, Senin (9/3/2015).

Dia menjelaskan, aplikasi ini bisa sudah bisa di- download dan aplikasi telah diunduh kurang lebih 10.000 pelanggan. "Tujuannya ya terus terang untuk memperbanyak tayang-tayangan yang bagus-bagus, banyak program-program yang kita yang menginspirasi," ungkap Brando.

Jadi, dengan membangun aplikasi sangat memudahkan pelanggan dan non pelanggan, dapat menikmati tayangan yang berkualitas. Dia menjelaskan, dengan menggunakan Mobile Apps Transvision, tentu ini menjadi sebuah cara smart berlangganan tayangan TV berbayar. Sambil menikmati tayangan berkelas favorit.

"Kini pelanggan Transvision, juga akan dimanjakan dengan beragam diskon berkualitas bagi keluarga tercinta, diskon special sepanjang tahun melalui suguhan e-voucher yang ada di dalam aplikasi ini," tandas Brandon.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1665 seconds (0.1#10.140)
pixels