BOLT! Sabet Penghargaan Bergengsi di MWC 2015

Jum'at, 06 Maret 2015 - 21:52 WIB
BOLT! Sabet Penghargaan Bergengsi di MWC 2015
BOLT! Sabet Penghargaan Bergengsi di MWC 2015
A A A
JAKARTA - BOLT! Super 4G LTE, penyedia layanan internet berkecepatan tinggi pertama di Indonesia menerima penghargaan "Global Excellence Award for Market Achievements” di ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 Barcelona.

Penghargaan yang diberikan kepada BOLT!, merupakan pengakuan dari seluruh komunitas TD-LTE dunia. Pada ksemepatan itu, BOLT! Super 4G LTE (long term evolution) dianugerahi Excellence Award untuk “Best Market Introduction of LTE Services and Successful Services” atas kinerjanya yang cemerlang pada 2014.

BOLT! sukses mengembangkan layanan internet berkecepatan tinggi berbasis teknologi 4G TD-LTE dan menembus angka satu juta pelanggan 4G di Indonesia dalam setahun. Pencapaian itu menjadi fenomena di antara operator telekomunikasi lain di dunia.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan bergengsi ini. Hal ini merupakan pengakuan atas kinerja BOLT! dalam mengembangkan teknologi 4G, sekaligus memperkuat posisi kami sebagai pelopor layanan 4G LTE di Indonesia," ujar Chief Executive Officer BOLT! Super 4G LTE, Dicky Moechtar dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Jumat (6/3/2015).

"Kami akan terus menghadirkan layanan dengan kualitas terbaik, untuk pencapaian misi mentransformasi kehidupan (transforming lives) masyarakat," lanjutnya.

Chief Technology Officer BOLT! Super 4G LTE, Devid Gubiani mengungkapkan pihaknya banyak menerima pujian dari para pemain LTE, baik di dalam maupun luar negeri. "Banyak operator mobile yang mengagumi kualitas dan kecepatan dari infrastruktur 4G yang telah kami bangun dalam 18 bulan terakhir," jelasnya.

Menurut Devid, penghargaan ini merupakan pengakuan atas pencapaian perusahaan dan membuat BOLT! semakin percaya diri untuk selalu menyediakan layanan internet 4G berkualitas yang mentransformasi kehidupan digital Global TD-LTE Initiative (GTI).

Seperti diketahui, GTI pada awalnya dipelopori oleh operator telekomunikasi terkemuka di dunia, seperti Airtel (India), China Mobile (China), Sprint (USA), Softbank (Japan), Vodafone (UK). Kini, GTI beranggotakan lebih dari 116 operator telekomunikasi dan lebih dari 70 vendor di seluruh dunia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1244 seconds (0.1#10.140)