AMG Luncurkan Aplikasi Code Hunter

Rabu, 04 Maret 2015 - 14:47 WIB
AMG Luncurkan Aplikasi Code Hunter
AMG Luncurkan Aplikasi Code Hunter
A A A
JAKARTA - PT Alternative Media Group (AMG) meluncurkan aplikasi berhadiah fantastis bagi karyawan dan pengunjung gedung perkantoran Code Hunter. Sebuah aplikasi games berburu kode unik, di layar media LCD TV AMG di gedung-gedung perkantoran di Jakarta.

CEO PT Alternative Media Group, Davy Makimian mengemukakan, peluncuran aplikasi ini merupakan bukti bahwa AMG sebagai pelopor digital media luar ruang di Indonesia, yang mengikuti arus perkembangan dunia teknologi. Dia melanjutkan, AMG diklaim sebagai media digital Out of Home pertama, yang bisa berkomunikasi dua arah dengan pemirsanya.

"Kami berharap dengan hadirnya Code Hunter ini, akan memberikan variasi dalam berinteraksi di dunia media luar ruang," kata Davy dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (4/3/2015).

Code Hunter merupakan aplikasi mobile yang dapat diunduh melalui Google Play maupun App Store (iOS). Aplikasi ini menggunakan sistem pengumpulan poin. Setiap harinya, di gedung-gedung terpasang media LCD TV AMG, akan muncul kode-kode unik yang harus dimasukkan oleh para pemburu kode.

Para pemburu kode ini kemudian bisa menukarkan poin yang sudah terkumpul sampai batas tertentu, Hadiah yang disiapkan mulai dari voucher lifestyle, hotel, tablet atau smartphone, sampai hadiah utama satu buah mobil. Lakukan aktivasi dengan cara menggunakan fitur yang tersedia, hunting kodenya, lalu share ke banyak orang untuk mengumpulkan poin lebih banyak lagi.

Davy menambahkan, LCD TV AMG sudah hadir di empat kota besar, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan memilki 4.000 titik. "Kehadiran aplikasi ini, akan meningkatkan animo pengunjung perkantoran untuk melihat layanan iklan kami yang ditayangkan di LCD TV AMG," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6713 seconds (0.1#10.140)