Nexian Journey One Laris Manis, Tapi Harga Masih Bersahabat

Selasa, 03 Maret 2015 - 20:48 WIB
Nexian Journey One Laris Manis, Tapi Harga Masih Bersahabat
Nexian Journey One Laris Manis, Tapi Harga Masih Bersahabat
A A A
JAKARTA - Nexian Journey One telah berhasil menjadi primadona ponsel berbasis Android One di Indonesia, dengan angka penjualan sangat fantastis. Namun, di saat ponsel Android One merek lain menaikan harga, Nexian berkomitmen untuk tidak menaikan harga dan masih "bersahabat".

Pemimpin Bisnis Nexian, Bob Labesani mengatakan, Nexian tetap memberikan harga terbaik, yaitu Rp999 ribu. Harga tersebut akan ditambah dengan berbagai macam bonus lainnya, bernilai ratusan ribu rupiah.

“Saat ini ponsel Android One merek lain sudah berada di kisaran harga Rp1 jutaan ke atas. Kami optimis dengan penetapan harga Nexian Journey One bisa tetap menjadi produk Android One yang paling laris di pasaran," ujarnya seperti dikutip dari keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (3/3/2015).

Seperti diketahui, pada pre-order pertama Nexian Journey One berhasil terjual sebanyak 8.000 unit, dalam hitungan hari melalui situs e-Commerce terkemuka pada tahap pertama dan angka tersebut masih terus bertambah dengan penjualan yang masih dibuka.

Nexian menawarkan tiga pilihan warna pada produk Nexian Journey One (Hitam, Putih, Merah). Tidak hanya itu, Nexian juga memberikan garansi 30 hari ganti baru jika terdapat cacat produksi, untuk seluruh pembeli Nexian Journey One.

Setiap pembelian produk Nexian Journey One akan langsung mendapatkan bonus gratis microSD card 8GB, gratis screen protector untuk semua pengguna Nexian Journey One. Gratis SIM Card Telkomsel dengan program TAU.

Pengguna bisa langsung download aplikasi Google Android One + gratis BBM dan WhatsApp. Khusus pengguna Telkomsel, gratis voucher Tokopedia Rp50 ribu, gratis voucher Traveloka Rp50 ribu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8375 seconds (0.1#10.140)