Sony Kenalkan Smartphone Xperia M4 Aqua Terbaru

Senin, 02 Maret 2015 - 20:59 WIB
Sony Kenalkan Smartphone Xperia M4 Aqua Terbaru
Sony Kenalkan Smartphone Xperia M4 Aqua Terbaru
A A A
JAKARTA - Sony Mobile Communications (Sony Mobile), memperkenalkan Xperia M4 Aqua yang memiliki kapabilitas kamera, daya tahan baterai dua hari, kedap air dengan daya beli terjangkau.

"Xperia M4 Aqua merepresentasikan fokus mid-range terbaru kami tanpa kompromi. Menawarkan fitur paling populer dari Seri Xperia Z kami dan produk dalam pasar ini tidak bisa menandinginya," ujar Senior Vice President, Head of Sales dan Marketing Sony Mobile, Dennis van Schie melalui surat elektronik kepada Sindonews, Senin (2/3/2015).

Ponsel anyar garapan Sony, memiliki fitur kamera belakang dengan 13megapiksel (MP) persembahan Sony Exmor RSTM, sensor ponsel dengan aperture F2.0, dan sensitivitas ISO 3200.

Sedangkan kamera depan untuk selfie 5MP memiliki lensa lebar dengan 88 derajat bidang pandang. Terdapat fitur editing popular untuk selfie, lengkap aplikasi kamera Sony Xperia untuk menambahkan klip pendek gambar dan movie creator secara otomatis.

Xperia M4 Aqua hadir dengan tampilan baru dalam aplikasi Xperia Lounge Silver. Seperti pembaruan software, hiburan, dan menawarkan tips yang disampaikan untuk seluruh siklus kinerja smartphone.

Smartphone ini tersedia dalam warna putih klasik, hitam, coral segar dan perak. Mengintegrasikan konektivitas 4G LTE (long term evolution) dan menggunakan system operation (OS) Android 5.0 Lollipop.

Untuk dukungan keseimbangan optimal performa dan ketangguhan dilengkapi dengan Qualcomm SnapdragonTM 6156, prosesor octa-core 64-bit CPU, untuk pengolahan multimedia canggih.

Di lengkapi juga dengan fitur mode baterai stamina yang mengoptimalkan baterai bisa bertahan selama satu minggu.

Sony Xperia M4 Aqua akan diluncuran di 80 negara di seluruh dunia, di lebih dari 100 mitra operator 3 (three), dimulai pada musim semi 2015.

Sony juga memperkenalkan Stereo Bluetooth Headset SBH70 yang ramping dan style. Headset nirkabel waterproofing (kedap air) dengan kualitas suara fine-tuned dan tersedia lima warna-warna cerah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6213 seconds (0.1#10.140)