Sony Pamerkan Keluarga Terbaru Experia di MWC 2015

Sabtu, 28 Februari 2015 - 16:33 WIB
Sony Pamerkan Keluarga...
Sony Pamerkan Keluarga Terbaru Experia di MWC 2015
A A A
TOKYO - Sony menegaskan akan menghadirkan handset terbaru, Tablet Xperia Z4 dan smartphone Experia M4 Aqua dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol, pekan depan.

Produsen elektronik terkemuka asal Jepang itu secara tidak langsung menegaskan bahwa perusahaan akan memperkenalkan beberapa handset yang waterproofing (kedap air) dari keluarga Xperia.

"Kita harus bersiap-siap membuat splash pada 2 Maret, ketika perusahaan akan menjadi tuan rumah konferensi pers MWC," ujarnya, seperti dikutip dari Phonearena, Sabtu (28/2/2015).

Sebelumnya, telah terungkap beberapa gambar melalui Xperiablog yang menunjukkan penampakan tablet Xperia Z4, dan smartphone Xperia M4 Aqua, yang kemungkinan besar akan diresmikan oleh Sony pada 2 Maret dan dengan bersertifikat IP68.

Sekilas terlihat, tablet Xperia Z4 akan menjadi sekuel (penerus) tablet Z2 yang menampilkan dimensi layar 10,1 inci dengan dukungan resolusi 2K. Tablet ini menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 810.

Smartphone Xperia M4 Aqua, diklaim sebagai handset mid-range. Namun, untuk informasi rinci spesifikasi ponsel anyar Sony tersebut belum dirilis masih menunggu peluncuran resmi.

Selain itu, kedua handset keluarga dari Xperia ini juga dikabarkan memiliki keunggulan dari baterai tahan lama, dan telah mengoperasikan operation system (OS) terbaru buatan Google, yakni Android 5.0 Lollipop.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6727 seconds (0.1#10.140)