Logo dan Fitur Baru Kaskus untuk Meningkatkan Member

Kamis, 26 Februari 2015 - 23:11 WIB
Logo dan Fitur Baru Kaskus untuk Meningkatkan Member
Logo dan Fitur Baru Kaskus untuk Meningkatkan Member
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan Social Media Week 2015 hari ini, Kaskus bertekat untuk meningkatkan membernya. Sebelumnya situs forum komunitas maya terbesar dan nomor 1 Indonesia meluncurkan logo nya

Founder & Chief Community Officer Kaskus, Andrew Darwis, mengungkapkan peluncuran logo ini merupakan yang pertama kali dilakukan sejak berdirinya Kaskus tahun 1999.

"Saat ini, pengguna Kaskus kita sudah mencapai lebih dari delapan juta member, di mana sekitar 30 ribu komunitas aktif bergelut dalam Forum dan Forum Jual Beli (FJB)," ujarnya kepada awak media di Jakarta, Kamis (26/2/2015).

Penambahan logo dan fitur yang lebih menawan ini diharapkan, lanjut Andrew, dapat menarik 28 juta pengunjung bulanan yang belum menjadi member. Selama sebulan, setidaknya ada 700 juta halaman dikunjungi mereka.

"Kalau dilihat dari penetrasi internet di Indonesia yang mencapai 70 juta orang, saat ini Kaskus masih terbilang kecil, dan kita ingin meningkatkannya lagi. Kami sangat antusias dan terus melakukan inovasi demi kenyamanan, kemudahan para Kaskuser untuk mencari informasi menarik maupun transaksi jual beli di platfrom kami," ungkapnya

Dalam logo baru Kaskus tersebut tidak ada banyak yang berubah, hanya esensinya saja yang ingin diperkuat. Disebutkan, logo baru Kaskus ini memiliki arti kesempurnaan, kesatuan,dan keberanian.

Selain itu, Kaskus juga memperkenalkan fitur baru yang lebih visualisasi yang terstruktur, seperti quick review, more from sellers, serta sold out dan got it stamp yang mempermudah transaksi jual beli para Kaskusers.

"Perubahan logo dan penambahan fitur baru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru serta memenuhi kebutuhan mereka," tukas Andrew.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1088 seconds (0.1#10.140)