Kaskus Bikin Inovasi Baru

Kamis, 26 Februari 2015 - 13:09 WIB
Kaskus Bikin Inovasi Baru
Kaskus Bikin Inovasi Baru
A A A
JAKARTA - Komunitas online pertama dan terbesar di Indonesia, Kaskus bikin inovasi baru. Website yang mempopulerkan transaksi jual beli melalui website ini meluncurkan logo dan fitur baru.

Bertepatan dengan Social Media Week 2015, Kaskus juga memperkenalkan fitur baru dalam Forum Jual Beli (FJB). Fitur ini memberikan informasi produk secara detil, serta visualisasi yang menarik juga terstuktur. Mulai dari review, more from sellers, serta sold out dan go it stamp. Semuanya itu bertujuan mempermudah transaksi jual beli Kaskuser.

Founder & Chief Community Officer Kaskus, Andrew Darwis mengemukakan, perkembangan para Kaskuser yang dinamis serta tren saat ini, mendorong Kaskus untuk terus berkembang agar selalu sejalan dalam memenuhi kebutuhan mereka.

"Kami sangat antusias untuk terus melakukan inovasi ini, demi memberikan kenyamanan dan kemudahan para Kaskuser yang menggunakan Kaskus sebagai platform baru ini. Diharapkan dapat memberi pengalaman baru, memenuhi kebutuhan mereka," ujarnya dalam acara peluncuran logo dan fitur baru Kaskus di Jakarta, Kamis (26/2/2015).

Sementara itu, Chief Marketing Officer Kaskus mengatakan, pihaknya berharap dapat terus memenuhi kebutuhan informasi Kaskuser, dan menjadi platform bagi mereka yang ingin mulai menjadi entrepreneur melalui forum jual beli online. "Kami akan tetap berfokus untuk mengedepankan kenyamanan dan kemudahan Kaskuser," tukasnya.

Selain peluncuran logo baru, Kaskus juga memperkenalkan fitur baru dalam Forum, yakni penambahan archive dalam konten Hot Thread, link rekomendasi bagi para Kaskuser, juga penyempurnaan fitur pencarian guna memudahkan Kaskuser dalam mencari berbagai konten menarik di Kaskus.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9398 seconds (0.1#10.140)