Indosat Gandeng Zalora Kerja Sama Belanja Fashion Online

Rabu, 25 Februari 2015 - 16:02 WIB
Indosat Gandeng Zalora Kerja Sama Belanja Fashion Online
Indosat Gandeng Zalora Kerja Sama Belanja Fashion Online
A A A
JAKARTA - Indosat menggandeng Zalora Indonesia, menjalin kerja sama. Cara yang dilakukan adalah dengan memberikan promo khusus, untuk seluruh pelanggan Indosat yang membeli kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp600 ribu dan Rp1,2 juta sebelum 28 Februari 2015.

Pelanggan akan mendapatkan cashback 100% berupa Voucher diskon, untuk pembelian produk dari Zalora senilai pembelian kartu perdana Mentari Smart Voucher tersebut, yang dikirimkan melalui SMS saat mengaktifkan kartu perdana. Kerja sama ini menunjukkan komitmen Indosat, dalam memberikan kontribusi terhadap perkembangan layanan e-Commerce di Indonesia.

“Kami bangga menjadi operator yang dapat bekerja sama dengan Zalora untuk mempersembahkan layanan berbelanja fashion online. Zalora sebagai salah satu penyedia layanan e-Commerce terbesar di Indonesia merupakan partner potensial kami," ujar Chief Strategy & Planning Officer Indosat, Prashant Gokarn seperti dikutip dari keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Rabu (25/2/2015).

Dia menuturkan, dalam kerja sama ini diharapkan dapat membantu mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai manfaat layanan e-Commerce, sekaligus mendukung gaya hidup digital. Bagi pelanggan yang membeli Starter Pack Mentari Smart Voucher Rp600 ribu akan mendapatkan Voucher belanja Zalora sebesar Rp100 ribu selama 6 bulan dengan minimum pembelian Rp200 ribu. Sementara jika pelanggan yang membeli Starter Pack Mentari Smart Voucher Rp1,2 juta akan mendapatkan Voucher belanja Zalora sebesar Rp200 ribu selama 6 bulan dengan minimum pembelian Rp300 ribu

Sementara itu, CEO Zalora Indonesia, Fredrik Thomassen mengatakan, bekerja sama dengan Indosat merupakan salah satu upaya Zalora dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja untuk para pelanggan.

“Selain menerima update terbaru mengenai promo terbaru Zalora, melalui kerja sama ini Zalora juga memberikan penawaran khusus untuk para pelanggan Indosat yang juga merupakan pelanggan setia Zalora," tukasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9331 seconds (0.1#10.140)