Evercoss Elevate Y Power Didiskon Rp1 Juta

Senin, 23 Februari 2015 - 10:41 WIB
Evercoss Elevate Y Power Didiskon Rp1 Juta
Evercoss Elevate Y Power Didiskon Rp1 Juta
A A A
JAKARTA - Evercoss kembali menawarkan harga khusus untuk handset terbarunya, dengan spesifikasi mumpuni yakni Elevate Y Power. Elevate Y Power dibanderol dengan harga khusus Rp1,5 juta dari harga seharusnya Rp2,5 juta, atau didiskon Rp1 juta.

Penawaran ini berlaku hanya di hari ini, di situs belanja online Lazada.com. Smartphone anyar tersebut mengandalkan baterai dengan daya 4.250mAh.

Chief Marekting Officer Evercoss, Janto Djojo mengemukakan, kekuatan baterai menja di andalan Elevate Y Power, dengan kapasitas daya sebesar 4.250mAh akan mengatasi permasalahan habisnya baterai, yang kerap dikeluhkan pengguna smartphone android.

"Kini pengguna bisa dengan leluasa menjalankan berbagai aplikasi yang tersemat pada ponsel pintar tersebut," ujarnya seperti dikutip dari keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (23/2/2015). Dia menjelaskan, selain mengandalkan kekuatan baterai, ponsel terbaru ini memiliki layar 5 inci ini dan dilengkapi kamera utama 13MP, dengan fitur smile shot dan teknologi gesture.

"Teknologi ini memungkinkan pengguna bisa mengambil foto, melihat gambar, melakukan telepon hanya menggeser telapak tangan di atas sensor layar. Kehandalan baterai yang luar biasa, dilengkapi pula dengan teknologi sensor dan kamera beresolusi tinggi," ungkap Janto.

Sedangkan untuk mengoperasikan beragam aplikasi yang ada, Elevate Y Power didukung dengan prosesor quad-core 1.3 Ghz, RAM 1GB, dan ROM 1GB.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6400 seconds (0.1#10.140)