Japan Display Siap Pasok Layar iPhone

Sabtu, 21 Februari 2015 - 18:12 WIB
Japan Display Siap Pasok...
Japan Display Siap Pasok Layar iPhone
A A A
TOKYO - Japan Display, perusahaan produsen layar untuk berbagai produk elektronik sedang mempertimbangkan membangun pabrik untuk memasok layar iPhone besutan Apple. Perusahaan Jepang ini kabarnya sedang melakukan negosiasi untuk menamkan investasi dalam proyek tersebut.

Dilansir dari Reuters, Sabtu (21/2/2015), Japan Display ingin menjadi pemasok layar untuk produk-produk Apple. Penjualan iPhone yang meroket membuat perusahaan warisan Steve Jobs sebagai salah satu perusahaan dengan profit paling tinggi dalam sejarah.

Japan Display akan menggelontorkan dana sebesar USD1,7 miliar untuk investasi membangun pabrik. Fasilitas produksi diharapkan beroperasi tahun depan. Belum ada kata sepakat, namun pabrik rencananya berdiri di di Ishikawa, Jepang Tengah.

Apple dan Japan Display tutup mulut mengenai rencana ini. Kabar tersebut merupakan wawancara dengan sumber anonim yang dikatakan dekat dengan perjanjian tersebut. Alasan lain Japan Display incar Apple yakni untuk menyaingi Sharp sebagai rival utama di pasar Jepang.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3557 seconds (0.1#10.140)