HTC Butterfly 3 Gunakan Layar Kualitas 2K

Kamis, 19 Februari 2015 - 13:23 WIB
HTC Butterfly 3 Gunakan Layar Kualitas 2K
HTC Butterfly 3 Gunakan Layar Kualitas 2K
A A A
BEIJING - Dari bocoran informasi seputar spesifikasi HTC One M9, kabarnya ponsel tersebut akan menggunakan layar Full HD 5 inci. Jika memang itu benar, tentu akan mengecewakan, pasalnya salah satu handset terbaru HTC yakni Butterfly 3 akan menggunakan layar dengan berkualitas 2K.

Dikutip dari Ubergizmo, Kamis (19/2/2015), memang belum banyak pengguna yang bisa membedakan kedua hal itu. Tapi satu yang pasti, jika memang itu benar, maka pertanyaan baru muncul, yakni bagaimana dengan daya tahan baterai smartphone tersebut.

Rumor seputar munculnya HTC Butterfly 3 dari sebuah tweet yang membocorkan hal tersebut. Disinyalir, ponsel itu memiliki layar 5,2 inci dan mengemas resolusi WQHD.

HTC Butterfly 3 akan menjadi penerus HTC Butterfly 2, yang dirilis tahun lalu. Pertama kali handset tersebut diluncurkan di Jepang, dan menampilkan spesifikasi mirip dengan HTC One M8. Perbedaan utama adalah bahwa ditujukan untuk pasar Jepang dan datang dengan bodi plastik bukan bodi logam seperti HTC One M8.

Belum bisa dipastikan apakah HTC Butterfly 3 akan terbatas di pasar Jepang saja. Selain kemampuan layarnya 2K, belum ada bocoran informasi seputar spesifikasi yang lain lagi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0768 seconds (0.1#10.140)