Lengan Berbulu Bisa Hentikan Kerja Apple Watch

Rabu, 18 Februari 2015 - 12:05 WIB
Lengan Berbulu Bisa Hentikan Kerja Apple Watch
Lengan Berbulu Bisa Hentikan Kerja Apple Watch
A A A
WASHINGTON - Apple yang memasuki dunia teknologi wearable, menciptakan alat serba guna yang dapat melacak kondisi kesehatan penggunanya. Ternyata, perangkat secanggih Apple Watch masih memiliki kendala, di mana fitur yang ada di dalamnya berhenti operasi, jika digunakan pada lengan berbulu.

Dikutip dari Techradar, Rabu (18/2/2015), sensor-sensor untuk konduktivitas kulit yang ada pada desain awal harus didesain ulang. Karena ada beberapa hal yang menghalangi kinerja sensor dalam membaca perintah dan ketatnya tali jam, seperti yang ada dalam laporan The Wall Street Journal.

Sebuah sumber mengungkapkan, saat ini Apple tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut, terhadap fitur pengukuran tekanan darah dan oksigen. Kabarnya, Apple Watch akan meluncurkan beberapa fitur kesehatan, seperti akselerometer, input dengan sistem sentuh dan sensor optik denyut jantung yang langsung masuk ke aplikasi iOS Kesehatan.

Apple Watch ditetapkan untuk mulai diluncurkan pada April mendatang. Dilengkapi dengan UI sendiri yang dirancang khusus, terintegrasi dengan Apple Pay dan berbagai versi yang berbeda.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9199 seconds (0.1#10.140)