Meriahkan Imlek Evercoss Winner Y Dibanderol Khusus

Rabu, 18 Februari 2015 - 10:56 WIB
Meriahkan Imlek Evercoss Winner Y Dibanderol Khusus
Meriahkan Imlek Evercoss Winner Y Dibanderol Khusus
A A A
JAKARTA - Menyongsong Tahun Baru China (Imlek) 2566 yang jatuh pada 19 Februari 2015, Evercoss buka lapak di Lazada dengan menawarkan smartphone Octa-core Winner Y dibanderol khusus Rp1,350 juta. Harga tersebut dippotong sebesar Rp1 juta dari harga normalnya yakni Rp2,350.

Program tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Evercoss kepada konsumen yang memperingati Imlek. Tahun baru baru China tersebut biasanya dirayakan dengan bertukar kado atau menyediakan makanan khas dan lain sebagainya.

“Kepada konsumen yang merayakan Imlek, kami mengucapkan selamat tahun baru China semoga senantiasa diberkahi oleh Tuhan. Jangan lupa untuk berbagi antar sesama, berbagi kebahagiaan dengan memberi kado istimewa berupa smartphone Evercoss Winner Y kepada orang terkasih," ujar Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/2/2015).

Menurutnya, dengan panawaran harga spesial tersebut, konsumen bisa memeriahkan Imlek lebih ceria dengan smartphone baru, Evercoss Winner Y. "Pergantian tahun pun bisa lebih seru dengan smartphone baru,” ungkap Janto.

Dia menambahkan, program ini hanya berlaku satu hari pada 18 Februari 2015. Stok yang disediakan pun sangat terbatas. Maka dari itu, Janto menghimbau kepada konsumen memanfaatkan momentum terbatas tersebut, agar tidak kehabisan stok. “Biasanya penjualan dengan harga khusus, langsung habis dalam beberapa jam saja,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Smartphone ini memiliki layar 5 inci IPS, dengan keunggulan spesifikasi mumpuni, prosesor Octa-Core 1.7GHz yang dikawinkan dengan RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD. Kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP serta kapasitas baterai 2.350 mAh.

Ponsel garapan Evercoss ini juga dilengkapi dengan jaringan 33 HSPDA (High Speed Downlink Packet Acces), WiFi, Bluetooth 4.0, serta fitur Hotknot dan sudah mengoperasikan Operation System (OS) Android 4.4 KitKat yang dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access.

Evercoss pun, lanjut Janto semakin percaya diri untuk bertarung di pasar smartphone. “Ini membuat spirit kami meninggi, konsumen benar-benar menyambut hangat terhadap smartphone Evercoss,” tukasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8932 seconds (0.1#10.140)