ERCI Tangerang Gelar Coaching Clinic Perawatan Mobil

Selasa, 17 Februari 2015 - 17:38 WIB
ERCI Tangerang Gelar Coaching Clinic Perawatan Mobil
ERCI Tangerang Gelar Coaching Clinic Perawatan Mobil
A A A
ERTIGA Club Indonesia (ERCI) Tangerang menggelar event coaching clinic perawatan kendaraan saat musim penghujan dan regristrasi ulang untuk member ERCI Tangerang. Acara ini digelar di Bengkel Resmi SBT Puri Indah, Minggu (15/2/2015).

Ini merupakan kegiatan pertama setelah terbentuknya kepengurusan baru yang saat ini dinahkodai oleh Eko Kusnandar Santoso. Lebih dari 100 anggota lama dan baru ikut ambil bagian dari kegiatan ini.

Antusiasme pengguna Ertiga juga terlihat dari adanya 8 orang pendaftar baru yang bergabung dengan ERCI Tangerang, bahkan sejumlah sales Suzuki SBT juga ikut mendaftarkan diri.

Kegiatan diawali dengan regristrasi ulang bagi anggota, dimana semua kelengkapan data diperbaharui setelah dua tahun. Pembaharuan data ini merupakan program terbaru dan pertama kali dilakukan oleh ERCI Tangerang yang nantinya akan dijadikan percontohan bagi sejumlah Chapter ERCI di Indonesia.

Data member yang sudah regristrasi akan langsung terkoneksi dengan online di web www.erci-tangerang.com dan pendaftaran pun dapat dilakukan secara online guna memudahkan para pengguna Ertiga yang akan menjadi bagian dari ERCI Tangerang.

"Sistem pendaftaran online ini dibuat agar memudahkan pengguna Ertiga yang mau bergabung dengan kami, dan kami online selama 24 jam jadi kapan pun bagi yang memiliki ertiga yang ingin bergabung bisa mendaftar" jelas Ketua ERCI Tangerang, Eko Kusnandar Santoso dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Selasa (17/2/2015).

Agenda kedua dari kegiatan ini adalah coaching clinic yaitu mengaplikasi bagimana merawat kendaraan saat musim penghunjan. Peserta langsung menuju bengkel guna melihat bagaimana cara merawat kendaraan dimulai dari tips mencuci setelah hujan, perawatan mesin mobil dan tentunya yang paling penting bagaimana tips membersihkan rem mobil.

Dikesempatan yang sama Ketua ERCI Nasional Hendar Prasetyo menyambut baik kegiatan tips perawatan kendaraan ini. Dirinya mengatakan "Saya berharap apa yang sudah didapat dari kegiatan ini bisa diaplikasikan dan disebarkan informasi dan tipsnya bukan hanya ke pengguna ertiga tapi juga ke pengguna merek mobil lainnya".
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2095 seconds (0.1#10.140)